Apa saja aktivitas yang mesti kamu lakukan saat berlibur ke Pinisi Resto & Glamping Lakeside? Jangan khawatir, coba ikuti panduan liburan berikut ini saat kamu berlibur ke Restoran Pinisi dan sekitarnya. 

Harga Tiket Masuk Pinisi Resto & Glamping Lakeside

Beberapa tempat wisata menarik tiket masuk dengan sejumlah uang, namun ada beberapa tempat wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi gratis. Secara umum, destinasi wisata Resto & Glamping Lakeside menarik harga tiket masuk. 

Lantas, berapa kisaran harga tiket masuk ke Resto & Glamping Lakeside? Tarif tiket masuk ke wisata ini adalah sebesar 20 ribu rupiah per orangnya. Sedangkan untuk menikmati wahana wisata lainnya perlu membayar tarif secara terpisah. 

Jika kamu ingin menaiki wahana Jembatan Pinisi, Taman Angsa, dan Taman Pakis, maka tarif tiketnya adalah 15 ribu rupiah. Lalu untuk Wahaja Bintang kamu perlu membayar sekitar 25 ribu rupiah. Dan untuk Wahana Perahu Keliling tarif tiketnya sebesar 35 ribu rupiah. 

Rute Perjalanan Wisata

Rute perjalanan wisata resto & glamping lakeside

Lokasi wisata Pinisi Resto & Glamping Lakeside berada di daerah Situ Patenggang, Bandung. Destinasi wisata ini bisa kamu tempuh lewat Tol Soroja dengan jarak tempuh sekitar 35 km dan waktu sekitar 60 menit. 

Supaya tidak bingung, kamu bisa memanfaatkan aplikasi GPS seperti Google Maps untuk sampai di lokasi wisatanya. Namun, kalau kamu bingung cara menggunakan GPS, kamu bisa bertanya lokasi wisatanya pada warga sekitar. 

Jam Operasional Resto Pinisi & Glamping Lakeside

Secara umum, tempat wisata Resto & Glamping Lakeside ini bisa kamu kunjungi setiap hari. Sebab, tempat ini buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Kamu bisa mengunjungi Glamping Lakeside yang beroperasi selama 24 jam penuh. 

Baca Juga:  6 Suku Adat Indonesia : Dengan Budaya Yang Kental Dan Mendunia

Sedangkan untuk restonya hanya buka dan beroperasi sampai pukul 5 sore saja. Makanya, jika kamu ingin mencicipi makanan dan minuman di tempat wisata ini, usahakan datang sebelum jam 5 sore. 

Daya Tarik Wisata Pinisi Resto & Glamping Lakeside

Daya tarik Pinisi resto

Ada banyak aktivitas seru dan menarik yang bisa kamu coba selama liburan di Pinisi Resto & Glamping Lakeside. Berlibur ke tempat wisata ini dijamin tidak akan bosan. Sebab, ada berbagai macam daya tarik yang bisa kamu nikmati selama berada di sini. 

1. Spot Foto Menarik 

Cara mengabadikan momen liburan adalah melalui foto. Oleh sebab itu, potret foto sebanyak-banyaknya untuk kenang-kenangan di hari depan. Supaya foto-foto yang kamu jepret tampak menarik, ambilah lewat spot foto yang tersedia di tempat wisatanya. 

Kamu bisa berpose semenarik mungkin di depan spot foto yang tersedia. Nah, biasanya titik-titik lokasi yang menjadi spot foto merupakan lokasi paling ikonik yang menjadi simbol tempat wisata tersebut. 

Panduan Wisata Ke Kepulauan Mykonos Yunani

2. Pemandangan Alam yang Menakjubkan 

Setiap harinya, ada saja wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini. Bahkan, tempat ini hampir tidak pernah sepi oleh kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara. Lalu, apa yang menjadi daya tarik tempat ini? 

Secara umum, Resto & Glamping Lakeside menawarkan suasana wisata alam yang asri dan alami. Kamu bisa menikmati udara segar sambil melihat pemandangan alam yang terhampar di depan mata. 

3. Wisata Kuliner yang Enak

Inilah salah satu daya tarik yang tidak boleh terlewat saat kamu datang ke Restoran Pinisi. Restoran ini menyediakan variasi menu makanan yang beragam dan sudah pasti enak. Selain enak, harga per menunya juga cukup ramah untuk kantong wisatawan. 

Baca Juga:  Informasi Wisata Alam Posong: Lokasi dan Harga Tiket

Baca Juga :

***