Manakah tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang sering menjadi tongkrongan para artis Ibukota? Selain identik dengan cita rasa makanannya, kamu juga bisa bertemu dengan para artis jika beruntung. 

Makanya, beberapa daftar tempat berikut ini adalah yang paling sering menjadi langganan para artis. Jika kamu ingin merasakan hidangan yang disukai para artis, kamu bisa melipir dan mencicipi makanannya di tempat berikut ini: 

Tempat Nongkrong Nolita Kemang, Jakarta Selatan

Tempat nongkrong nolita kemang

Mau nongkrong di gerai kopi milik artis ini? Kalau iya, cobalah untuk mampir ke gerai kopi Nolita yang berlokasi di daerah Kemang. Gerai kopi ini merupakan salah satu bisnis dari artis cantik Rianti Cartwright.  

Bukan cuka orang biasa yang sering mengunjungi kedai kopi ini. Namun, dari kalangan artis seperti Rinrin Marinka, Daniel Mananta, dan masih banyak yang lainnya juga sering nongkrong di kedai ini. 

Selain sering menjadi tongkrongan para artis, kedai kopi Nolita juga menyediakan menu makanan dan minuman yang enak. Kalau kamu mau mengganjal perut yang lapar, kamu bisa memesan makanan di tempat ini. 

CJ Tomyum 

cJ tomyum

Pemilik tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang satu ini adalah dari kalangan aktor ternama tanah air. Siapa lagi kalau bukan Chicco Jerikho. Nama. CJ Tomyum merupakan singkatan dari inisial Chicco Jerikho. Sedangkan Tomyum adalah jenis makanan yang menjadi hidangan utamanya. 

Restoran ini memang mengusung makanan hidangan khas Thailand. Hal ini karena Chicco masih memiliki warisan darah Thailand dari ayahnya. Makanya, Tomyum menjadi salah satu menu wajib yang harus kamu coba saat makan di sini. Selain kenyang, siapa tahu kamu juga bisa bertemu dengan owner-nya langsung. 

Baca Juga:  Harga Tiket Terbaru dan Aktifitas Wisata Lembang Park Zoo

Tempat Nongkrong Ruang Baca, Jakarta Selatan

Tempat nongkrong ruang baca jakarta selatan

Buat kamu yang suka baca buku dan menghabiskan waktu dengan membaca, maka tempat ini cocok buat kamu datangi. Selain menyediakan koleksi buku bacaan yang beragam, kamu juga bisa bersantai sambil nongkrong di tempat ini. 

Meskipun hanya sekedar tempat baca buku, tapi Ruang Baca juga kerap menerima kunjungan dari artis-artis ternama di Ibukota. Mulai dari Raline Shah, Rio Dewanto, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi. 

Kedai Filosofi Kopi

Kedai filosofi kopi

Pernah nonton film Filosofi Kopi ‘kan? Nah, film yang sempat booming beberapa tahun silam ini memang terinspirasi dari film box office tersebut. Masih mengusung konsep yang sama seperti di filmnya, kedai ini berfokus pada penyajian kopi dengan cita rasa terbaik. 

Tak heran kalau kedai kopi ini selalu ramai oleh pengunjung. Bukan cuma dari kalangan orang biasa saja, beberapa artis Ibukota juga sering mampir ke kedai kopi ini untuk sekedar nongkrong. 

Kedai Filosofi Kopi memang menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pas untuk menghabiskan waktu. Kamu bisa mengobrol selama berjam-jam sambil menyeruput kopi panas. Lalu, berdoalah agar kamu bisa bertemu dengan artis seperti Ryo Dewanto yang sering mampir ke sini. 

Rekomendasi Wisata Kuliner Magelang yang Populer

Warung Tahu Campur Lamongan Pak Joko

Warung tahu campur pak joko

Dari luar, warung makanan khas Lamongan ini tampak seperti warung pada umumnya. Tidak ada yang spesial dari warung berukuran kecil ini. Namun, justru itulah daya tariknya. Meskipun bangunannya sederhana, tapi rasa makanannya tidak sederhana. 

Warung makan ini menyediakan berbagai jenis makanan khas Jawa Timuran. Makanya tak heran kalau artis-artis Ibukota seperti Ahmad Dhani dan Ari Lasso sering sekali makan di tempat ini. Bahkan, dua pentolan grup band Dewa 19 ini sudah menjadi pelanggan di Warung Pak Joko. 

Baca Juga:  6 Ritual Upacara Adat Bali Yang Terkenal, Sakral dan Kaya Akan Budaya !

Baca Juga :

***