Harga Tiket Terbaru Wisata Kebun Binatang Gembira Loka

Cityawesome.com – Kebun binatang Gembira Loka. Wisata Edukasi menjadi pilihan terbaik untuk kamu membawa anak-anak berlibur. Di Indonesia sendiri ada banyak wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi. Seperti salah satunya adalah kebun binatang Gambira Loka.

Lokasinya sendiri berada di wilayah Yogyakarta dan tidak jauh dari objek wisata menarik lainnya. Dengan berkunjung ke kebun binatang ini nantinya kamu akan bisa mengenal dan bahkan berinteraksi secara langsung dengan aneka satwa yang ada di sana.

Jika tertarik berkunjung ke kebun binatang Gembira Loka, berikut beberapa ulasannya untuk menjadi tambahan referensi.


Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata kebun binatang Gembira Loka berada di Jalan Kebun Raya No.2, Rejowinangun, Kota Gede, Yogyakarta, Indonesia, 55171. Kamu akan bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung kesana nantinya.

Selain itu kebun binatang yang satu ini menetapkan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau mulai dari Rp 60 ribu saat weekday dan Rp 75 ribu saat weekend dan hari besar. Tiket ini nantinya berlaku untuk pengunjung dengan tinggi di atas 80 CM.

Untuk jam operasionalnya sendiri, kebun binatang Gembira Loka di buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB.


Daya tarik kebun binatang Gembira Loka

Ada berbagai daya tarik yang menjadikan wisata ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Berikut beberapa daya tariknya :

1. Tersedia banyak wahana menarik

Tidak hanya menyajikan satwa dalam kandang saja, kebun binatang yang satu ini menyediakan berbagai waha menarik yang bisa di coba untuk semua pengunjung. Tidak main-main, bahkan terdapat lebih dari 10 wahana yang bisa kamu gunakan.

Adapun beberapa wahana menarik di antaranya adalah Petting Zoo, Zoo Express, Kolam sentuh, Gajah tunggang, Onta Tunggang, Ninebot, Kolam tangkap, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Atraksi hewan

Saat berkunjung ke objek wisata yang satu ini nantinya kamu akan bisa menyaksikan berbagai atraksi yang di lakukan oleh satwa di sana. Berbagai hewan mulai dari burung, ular, iguana, orang utan, beruang, dan lainnya terbilang sangat lihai menunjukkan aksinya.

3. Perahu Katamaran

Daya tarik lainnya yang ada di objek wisata Gembira Loka adalah di mana kamu bisa berkeliling danau dengan menggunakan perahu katamaran. Tidak hanya sekedar berkeliling, keindahan alam sekitar juga sayang untuk dilewatkan.


Fasilitas wisata Gembira Loka

Objek wisata yang satu ini terbilang cukup populer dan banyak di kunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah. Oleh karena itu pihak pengelola selalu mengupayakan fasilitas terbaik yang bisa di rasakan oleh semua pengunjung.

Kebun binatang Gembira Loka terbilang memiliki fasilitas yang cukup lengkap yakni mulai dari Food court, layanan central service, gelang untuk anak dengan tiket gratis, stroller bayi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai wisata Kebun Binatang Gembira Loka untuk bisa kamu kunjungi. Jika memilih Jogja sebagai salah satu tujuan wisata, pastikan untuk tidak melewatkan berkunjung ke kebun binatang yang satu ini.

Baca Juga :

***