Cityawesome.com – Merapi Park Jogja. Keindahan Jogja memang cukup di akui bagi para wisatawan, berbagai objek wisata terbaik bisa kamu kunjungi di sana. Selain itu Jogja sendiri memang sering di jadikan sebagai salah satu tujuan wisata. Hal ini di karenakan biaya hidup disana juga terbilang murah sehingga untuk berlibur dan menghabiskan waktu tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Berada di Sleman, terdapat tempat wisata yang populer dan tidak pernah sepi pengunjung. Tepatnya berada di depan Museum Merapi, kamu bisa mengunjungi The World Landmarks Merapi Park. Di mana ini adalah taman yang di lengkapi berbagai landmark yang berasal dari berbagai negara. Nantinya saat berkunjung kamu bisa melakukan berbagai aktifitas seperti salah satunya adalah Swafoto.

Pada artikel kali akan di berikan beberapa review wisata Merapi Park untuk kamu yang penasaran dan ingin berkunjung kesana.

Harga tiket, lokasi, dan jam buka

merapi park jogja

Jika tertarik berkunjung ke Worlds Landmarks Merapi Park, kamu akan di kenakan tiket masuk yang terbulang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 35ribu. Lokasinya sendiri berada di Jalan Kaliurang km 22, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Selain itu jam operasional dari tempat wisata yang satu ini adalah di buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamu bisa menikmati keseruan berlibur dan menghabiskan waktu di tempat wisata yang satu ini mulai dari pagi hari. Sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri untuk kamu.

Fasilitas

Merupakan tempat wisata yang di lengkapi dengan berbagai landmark yang berasal dari berbagai negara. Di Worlds Landmarks Merapi Park setidaknya kamu bisa melihat 9 miniatur landmark yang populer di dunia. Berikut ini beberapa landmark yang bisa kamu nikmati keindahannya :

merapi park jogja

1. Brandenburg Gate (Jerman)

Di jadikan sebagai gerbang masuk yang berada di awal pintu. Sehingga saat mengunjung objek wisata yang satu ini kamu sudah akkan di sambut dengan miniatur landmarks yang berasan dari Jerman yakni Brandenburg Gate.

Baca Juga:  Rekomendasi Tempat Wisata di Garut Terbaik dan Populer

2. Kicir Angin (Belanda)

Merupakan salah satu landmarks yang cukup populer di dunia. Kamu akan bisa melihat miniatur yang berasal dari Belanda yakni Kicir Angin. Lebih dari itu disekitar miniatur ini di tanami juga bunga tulip yang menjadi pelengkap dari negara Belanda.

3. Menara Eiffel (Perancis)

Siapa yang tidak mengenal landmarks yang satu ini. Jika kamu belum kesampaian untuk mengunjungi Paris, miniatur Menara Eiffel Paris bisa menjadi rekomendasi yang bisa kamu kunjungi di World Landmarks Merapi Park.

4. Menara Big Ben (Inggris)

Tepat di depan Menara Eiffel kamu bisa sekaligus mampir ke Menara Big Ben yang populer dan berasal dari kota London, Inggris. Di sana kamu bisa melakukan swafoto untuk mendapatkan gambar kekinian dan instagramable.

5. Patung Liberty

Merupakan landmarks yang berasal dari Newyork. Kamu bisa mengunjungi dan melakukan swafoto di patung Liberty. Selain itu miniatur yang satu ini di lengkapi dengan kolam air mancur yang berada di sisi kiri.

Wahana terbaik The World Landmarks Merapi Park

merapi park jogja

Tidak lengkap dengan berbagai minatur yang populer dari berbagai negara. Di objek wisata yang satu ini juga tersedia wahana bermain khusus anak. Sehingga kamu bisa mengajak sekaligus buah hati untuk berlibur dan menghabiskan waktu di World Landmarks Merapi Park. Adapun beberapa wahana yang bisa kamu nikmati adalah Kids Waterpark, Tunggang Kuda, dan Jemparingan.

Di mana Kids Waterpark di sana merupakan kolam renang dengan kedalaman hanya sekitar 30 CM yang lengkap dengan perosotan dan ember tumpah. Sehingga terbilang nyaman dan bisa di nikmati oleh anak-anak. Namun untuk wahana Jemparingan sendiri hanya di buka pada hari Sabtu dan Minggu saja. Selain itu Jemparingan juga akan di berlakukan tiket yang berbeda dengan tiket masuk.

Baca Juga:  Radja Toys Purwakarta : Harga Tiket dan Wahana Terbaru !

Nah itulah beberapa review sekaligus penjelasan mengenai wisata World Landmarks Merapi Park Jogja yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisa di kunjungi. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir karena tempat wisata yang satu ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, cafe, minimarket, restoran, toilet, mushola, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :

***