Cityawesome.com – Tuan Tanah Pondok Bambu. Khusus untuk kamu warga Jakarta, nongkrong di kafe sekaligus healing bersama orang tersayang tentu akan bisa menghilangkan penat pekerjaan yang berlebihan. Namun pastikan juga kamu memilih tempat nongkrong yang asik dan membuat siapapun nyaman.

Kali ini Cityawesome akan memberikan rekomendasi warung kopi di bilangan Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Tuan Tanah Pondok Bambu merupakan salah satu kafe kenamaan kekinian di Jakarta yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Tuan Tanah Pondok Bambu

Meskipun baru di buka pertengahan tahun 2022, tapi tidak menyurutkan kafe yang satu ini sebagai salah satu tempat nongkrong paling asik di Jakarta. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang mampir untuk sekedar menikmati hidangan atau untuk menghabiskan waktu di malam hari.

tuan tanah pondok bambu

Selain itu Tuan Tanah juga mengusung konsep terbuka. Sehingga saat kamu berkunjung kesana, udara sejuk malam bisa di rasakan dan membuat siapapun betah berlama-lama.

Untuk lokasinya sendiri terbilang cukup luas. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk jika mengunjungi objek wisata kuliner yang satu ini. Bukan sekedar tempat nongkrong kaleng-kaleng. Tuan Tanah menyediakan berbagai fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk kelas kafe dan warung kopi.

Lokasi, kisaran harga menu, dan jam operasional

Tuan Tanah Pondok Bambu berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi No.8 RW.9 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Di mana untuk menuju kesana, akses jalan yang akan kamu lewati terbilang cukup mudah bahkan hanya berkisar 15 menit saja dari pusat kota.

tuan tanah pondok bambu

Keunggulan lain dari Tuan Tanah adalah harga menu makanan yang terbilang cukup terjangkau dan merakyat. Bahkan mulai dari kisaran harga Rp 15 ribuan, kamu sudah bisa nongki kekinian di tempat yang instagramable satu ini.

Baca Juga:  Hidangan Korea yang Sering Muncul di Drama, Bikin Laper!

Di buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 23.00 WIB. Pastikan kamu tidak melewatkan nongkrong di Tuan Tanah bersama dengan teman, keluarga, dan orang tersayang.

Fasilitas unggulan Tuan Tanah

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Tuan Tanah di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang terbilang cukup lengkap untuk sekelas tempat nongkrong. Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu rasakan adalah area parkir yang luas, ruang berAC, toilet, mushola, stop kontak, free wifi, bahkan hingga live musik yang akan menghibur semua pengunjung.

Daya tarik tempat nongkrong kekinian di Jakarta

Jika berbicara mengenai tempat nongkrong di Jakarta sebenarnya sudah banyak tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Namun berbeda dengan lainnya, Tuan Tanah tentu memiliki daya tariknya tersendiri. Di mana Kafe yang satu ini menyediakan 3 area sekaligus yang bisa kamu pilih mulai dari Indoor, Semi Indoor, hingga Outdoor.

tuan tanah pondok bambu

Hanya saja untuk area Indoor memang di desain sedikit minimalis sekaligus menjadi tempat untuk barista meracik kopi.

Namun untuk area semi Outdoor dan Outdoor, nantinya kamu akan merasakan kebebasan nongki karena ada banyaknya tempat duduk yang bisa di pilih. Selain itu ada pepohonan yang menambah kesejukan secara lebih alami.

Oleh karena itu tidak heran jika berkunjung kesana kamu akan melihat banyaknya pengunjung yang memilih untuk menghabiskan waktu di area Outdoor.


Demikian penjelasan mengenai keseruan nongkrong di Tuan Tanah untuk kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Menghabiskan waktu di tempat ini tentunya tidak akan membuat siapapun menjadi bosan.

Baca Juga :

Baca Juga:  7 Minuman Khas Ramadan di Berbagai Negara

***