Cityawesome.com – Armaya wisata alam keluarga. Wisata alam Armaya merupakan salah satu rekomendasi wisata yang berlokasi di Sumatera Utara tepatnya di kabupaten Deli Serdang. Mengunjungi wisata alam yang satu ini akan sangat senang jika bersama keluarga dan beramai-ramai.

Bagaimana tidak, di sana kamu bisa berlibur dan menghabiskan waktu tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Terlebih lagi, nantinya kamu akan bisa menikmati keindahan pemandangan yang asri dan memanjakan mata.

Bahkan lebih dari itu, tempat wisata yang satu ini di lengkapi dengan lapangan kuda yang bisa membawamu berkeliling sekaligus berswafoto.

Jika penasaran, simak artikel dibawah ini untuk kamu mengetahui daya tarik dan keindahan wisata di dalamnya !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Taman wisata alam Armaya berlokasi di Jalan Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Salam Tani, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Di mana untuk tarif tiket masuknya sendiri cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 10 ribu perorang.

armaya wisata alam

Sedangkan jam operasional yang berlaku di wisata alam Armaya yakni buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Jika kamu sedang berada di Deli Serdang, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata yang satu ini.

Daya tarik wisata Armaya

Beberapa daya tarik yang menjadikan objek wisata ini banyak di kunjungi wisatawan ini salah satunya adalah keindahan alam sekitar yang masih asri dan terasa sejuk. Selain itu tidak jarang juga pegiat foto yang sengaja datang untuk mengambil gambar.

armaya wisata alam

Daya tarik lainnya yang tidak kalah populer di sana adalah lapangan kuda. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, kamu bisa mendapatkan pengalaman berkuda sekaligus mengabadikan momennya. Kamu juga tidak perlu khawatir karena kuda di sana sangat terawat dan jinak.

Baca Juga:  Tips dan Aturan ke Perpustakaan Nasional Terbaru

Jika tidak berminat untuk naik kuda, perahu bebek bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu menghabiskan waktu di sana. Bahkan ada juga taman yang lengkap denngan pohon rimbun untuk sekedar bersantai di ayunan dan mengambil gambar.

Keindahan yang ada di tempat wisata ini seringkali di manfaatkan untuk melakukan foto prewedding, terlebih menariknya lagi, pihak pengelola menyiapkan paket prewedding yang bisa kamu sesuaikan.

Fasilitas wisata

Tidak hanya daya tariknya yang membuat wisatawan terkesan dan berkunjung, fasilitas penunjang yang ada disana juga terbilang cukup lengkap. Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu dengan seru karena tidak akan kekurangan suatu apapun.

armaya wisata alam

Adapun beberapa fasiltas wisata yang ada di wisata alam Armaya adalah :

  • Area parkir yang luas dan aman
  • Kolam renang untuk kamu yang menyukai wisata air
  • Mushola
  • Kafe dan aneka foodcourt
  • Toilet
  • Toko Souvenir
  • Penginapan
  • Wahana outbond dan flying fox

Tips berkunjung ke wisata alam Armaya

Sebenarnya tips berkunjung kesana terbilang simple untuk diperhatikan. Pastikan kamu membawa pakaian ganti karena bisa saja kamu tergoda untuk berenang. Selain itu tidak tertinggal juga kamera untuk sekedar mengabadikan momen.

Objek wisata alam yang satu ini juga ramah anak sehingga kamu bisa membawa anak dengan aman. Namun pastikan untuk tetap mengawasi anak saat bermain.

Demikian informasi mengenai wisata alam Armaya yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan bermain bersama keluarga dan teman di tempat wisata yang sangat terjangkau ini.

Baca Juga :

Baca Juga:  Stone Garden Citatah : Harga Tiket Terbaru dan Aktifitas Wisata !

***