Cityawesome.com – Resort dan kolam renang Giri Tirta Kahuripan. Mungkin kamu sudah sering mendengar istilah negeri di atas awan. Di mana biasanya merupakan objek wisata dengan keindahan seperti di atas awan. Tentu lokasi wisata tersebut berada di ketinggian.

Namun berbeda dengan negeri di atas awan, kamu bisa menemukan kolam renang dan resort di atas awan yang tidak kalah mengagumkan. Lokasinya berada di Jl. Raya Wanayasa RT04/RW13, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta 41174. Resort dan kolam renang Giri Tirta di buka setiap hari selama 24 jam.

giri tirta kahuripan

Mengenai harga tiket resort akan di kenakan tarif berbeda-beda sesuai dengan jenis resort yang di pilih apakah ingin villa atau cottage.

Lalu apa yang membuatnya menarik dan terkesan spesial? Mari kita bahas pada artikel di bawah ini !

Resort dan kolam renang Giri Tirta Kahuripan

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, berkunjung ke Giri Tirta Kahuripan memungkinkan kamu untuk bisa berenang seru sekaligus menikmati keindahan alam yang masih asri dan sejuk. Terlebih lagi ukuran kolam renangnya juga terbilang cukup luas.

Untuk lokasinya sendiri berada sekitar 20 KM dari pusat kota Purwkarta dan di atas ketinggian 500 Mdpl. Selain itu lingkungan sekitarnya juga sangat tenang sehingga bisa menjadi tempat yang pas untuk kamu melakukan healing.

giri tirta kahuripan

Giri Tirta Kahuripan memiliki 5 unit villa dengan ukuran 10 x 10 meter persegi. Di lengkapi juga dengan 6 unit cottage yang berukuran 8 x 8 meter persegi serta 13 unit wooden houses dan 2 unit barak yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Mengenai fasilitas penginapan jangan di tanyakan lagi. Tentunya kamu tidak akan kekurangan apapun saat memilih untuk healing di Giri Tirta Kahuripan ini.

Baca Juga:  Daya Tarik dan Harga Tiket Terbaru Wisata Sentono Gentong

Fasilitas resort dan kolam renang Giri Tirta Kahuripan

Ada banyak fasilitas melengkapi resort yang sekaligus kolam renang GiriTirta Kahuripan. Hal ini di lakukan oleh pihak pengelola semata-mata hanya untuk membuat semua wisatawan yang datang menjadi betah. Terlebih lagi untuk kolam renangnya berada di atas bukit dengan pemandangan berupa hamparan pohon rindang dan awan berarak.

Namun jika kamu tidak menginap di resort yang tersedia, kolam renangnya juga tersedia untuk umum dengan tarif tiket sekitar Rp 60 ribu perorang.

giri tirta kahuripan

Wahana lainnya yang ada di resort satu ini tentu tidak kalah dengan objek wisata lainnya di mana kamu bisa melakukan berbagai aktifitas seperti ATV, flying fox, jembatan goyang, bahkan hingga memancing.

Lebih lengkap lagi, nantinya kamu bisa menemukan aneka kebun buah mulai dari mangga, manggis, pepaya, belimbing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya buah saja, bunga dan berbagai jenis satwa juga melengkapi keindahan Giri Tirta Kahuripan.

Jika kamu berminat untuk datang dengan membawa anak, kamu tidak perlu khawatir karena resort yang satu ini menyediakan wahana permainan anak, meeting room, restoran, area camping, lapangan futsal, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah itulah beberapa fasilitas yang ada di resort dan kolam renang Giri Tirta Kahuripan. Dari banyaknya fasilitas di sana, tentu siapapun akan betah saat memilih resort sekaligus kolam renang ini untuk menghabiskan waktu.

Baca Juga :

***