Cityawesome.com – Heha Sky View Jogja. Heha Sky View merupakan salah satu rekomendasi wisata yang berada di Jogja di mana kamu bisa melihat keindahan kota Jogja dari ketinggian. Selain itu Heha Sky View mengusung tema modern yang di lengkapi dengan berbagai spot foto menarik dan kekinian.

Heha Sky View merupakan kafe atau restoran yang lokasinya berada di ketinggian kabupaten Gunungkidul. Nah untuk kamu yang penasaran ingin datang, berikut beberapa penjelasan mengenai review Heha Sky View yang cocok untuk kaum milenial.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Heha Sky View Berlokasi di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001, Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55862. Di mana jaraknya sendiri sekitar 18 KM dari pusat kota dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk bisa sampai kesana.

heha sky view jogja

Harga tiket yang di kenakan untuk bisa menikmati keindahan Heha Sky View Jogja terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 20 ribu perorang. Namun ada beberapa spot foto yang harus di bayar dengan biaya tiket berbeda.

Adapun beberapa biaya tiket masuk dari beberapa wahana yang ada yakni :

  • Sky Glass Spot Rp 30 ribu
  • Sky Ballon Rp 20 ribu
  • Heha Aeroplane Rp 20 ribu
  • Sky Swing, Macrame Rp 10 ribu

Heha Sky View di buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 21.00 WIB. Khusus weekend dan libur nasional, wisata ini di buka mulai dari jam 08.00 WIB.

Daya tarik dan aktifitas wisata di Heha Sky View

Meskipun Heha Sky View sendiri merupakan konsep dari kafe dan restoran, namun wisata ini tidak hanya menyajikan wisata kuliner saja. Terlebih lagi bangunannya memang di dirikan dengan gaya modern sehingga membuat nyaman semua pengunjung yang datang.

heha sky view jogja

Selain itu untuk lokasinya berada di kawasan dataran tinggi kecamatan Patuk. Kamu bisa menikmati kesegaran udara sekitar sekaligus sorotan lampu kota saat malam hari.

Baca Juga:  Harga Tiket Terbaru dan Aktivitas Wisata Jakarta Aquarium & Safari

Daya tarik lainnya yang ada di Heha Sky View yakni keindahan kota di malam hari. Karena bangunannya yang menyerupai teras terbuka, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan dari berbagai wahana yang tersedia. Kemudian saat siang hari, hijaunya alam Gunungkidul sendiri bahkan hingga gunung Merapi bisa terlihat di sana.

Berbagai pilihan tempat makan dan spot foto kekinian

Pada area lantai bawah dari Heha Sky View, kamu bisa menemukan taman dan beragam foodcourt dengan pilihan yang sesuai dengan keinginan. Lebih dari itu tersedia area ala carte dan buffet yang bisa di gunakan untuk kegiatan rapat atau sekedar kumpul bersama teman. Lalu pada bagian atas, tersedia area makan dengan jendela yang berbaris sehingga kamu bisa menikmati hdiangan sekaligus pemandangan area luar.

heha sky view jogja

Salah satu bagian yang membuatnya menarik adalah Heha Sky View tersaji dalam beragam area swafoto kekinian dan instagramable.

Fasilitas wisata Heha Sky View

Menjadi objek wisata berupa kafe dan restoran dengan keindahan yang cukup menggoda. Nyatanya Heha Sky View di lengkapi dengan berbagai fasilitas wisata menarik seperti di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Ruangan khusus untuk rapat dan gathering
  • Tersedia berbagai properti yang bisa di sewakan seperti payung dan jas hujan
  • Tersedia fotografer dengan biaya yang terjangkau

Nah itulah beberapa informasi mengenai Heha Sky View yang bisa kamu kunjungi. Heha Sky View akan lebih seru jika dikunjungi bersama teman dan kaluarga.

Baca Juga :

Baca Juga:  5 Spot Menarik di Tempat Wisata Umbul Sidomukti Semarang

***