Cityawesome.com – Ice Skating Taman Anggrek. Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis. Oleh karena itu menjadi suatu hal yang tidak mungkin jika kamu menemukan salju di negara ini. Namun meskipun begitu, kamu tetap bisa bermain ice skating di beberapa wahana wisata yang tersedia.

Seperti di sekitaran Jakarta, ada Skyrink Ice Skating Taman Anggrek yang menjadi salah satu rekomendasi. Lokasinya sendiri berada di dalam mall, sehingga kamu bisa sekaligus menghabiskan waktu di dalam mall dengan berjalan-jalan sebelum bermain ice skating.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut beberapa penjelasan mengenai wisata Skyrink Ice Skating Taman Anggrek !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Ice Skating Taman Anggrek beralamatkan di Mall Taman Anggrek, Lantai 3, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11470. Karena lokasinya berada di daerah ibukota, tentu kamu akan sangat mudah menjangkaunya bahkan jika menggunakan kendaraan umum sekalipun.

ice skating taman anggrek

Selain itu untuk harga tiket masuk Ice Skating Skyrink terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Berikut adalah rinciannya :

  • Harga tiket masuk Weekday Rp 85 ribu
  • Harga tiket masuk Weekend Rp 110 ribu
  • Kaus Kaki Rp 16 ribu
  • Sarung Tangan Rp 18 ribu
  • Penyewaan loker Rp 15 ribu

Keterangan :

Semua pengunjung wajib menggunakan sarung tangan dan kaus kaki. Selain itu hanya yang memiliki tiket saja yang bisa masuk dalam area.

ice skating taman anggrek

Jam operasional Ice Skating Skyrink di buka setiap hari mulai dari jam 11 sampai dengan 21.00 WIB. Namun setiap pengunjung akan mendapatkan sesi bermain Ice Skating dengan durasi sekitar 2 jam. Berikut jadwal sesinya :

  • Sesi 1 yakni 11.30 sampai dengan 13.30 WIB
  • Sesi 2 yakni 14.00 sampai dengan 16.00 WIB
  • Lalu pada sesi 3 yakni 16.30 sampai 18.30 WIB
  • Sesi terakhir 19.00 sampai dengan 21.00 WIB
Baca Juga:  Rekomendasi Spot Wisata Terbaik Sekitar Pantai Lovina

Daya tarik dan keseruan bermain Ice Skating

Ice Skating Skyrink memiliki luas sekitar 1.248 meter persegi. Tidak hanya bermain ice skating, nantinya semua pengunjung bisa melakukan berbagai aktifitas seperti ice hockey dan olahraga lainnya.

Agar bisa tetap nyaman bergerak, pengunjung di sarankan untuk menggunakan pakaian khusus. Hal ini juga di lakukan untuk meminimalisir kedinginan. Terlebih lagi suhu dinginnya bahkan mampu mengeluarkan asap dari dalam mulut saat berbicara.

ice skating taman anggrek

Ada beberapa perlengkapan yang harus di persiapkan sebelum menikmati keseruan bermain Ice Skating. Pengunjung setidaknya harus menggunakan sepatu khusus yang serupa dengan sepatu roda. Hanya saja yang membedakan adalah pada bagian bawah sepatu terdiri dari bilah pisau sehingga memungkinkan pengunjung untuk meluncur tanpa terjatuh.

Kelebihan lainnya yang ada pada Ice Skating Taman Anggrek adalah fasilitas sekolah Ice Skating yang bisa di pilih baik privat maupun umum. Selain itu fasilitas loker juga tersedia untuk menyimpan barang berharga yang di bawa.

Demikian informasi mengenai Ice Skating Taman Anggrek yang bisa di kunjungi. Nikmati keseruan bermain bersama teman dan keluarga di fasilitas wisata Ice Skating ini tanpa harus pergi jauh ke luar negeri terlebih dahulu.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  9 Rekomendasi Objek Wisata Cirebon Terbaik dan Populer