Harga Tiket Terbaru dan Aktivitas Pandora Experience Bandung

Cityawesome.com – Harga tiket Pandora Experience. Pandora Experience Escape Room merupakan tempat permainan yang memungkinkan pengunjung untuk menyusun strategi dan berusaha untuk menyelamatkan diri. Selain itu di Indonesia sendiri sebenarnya adalah banyak Pandora Experience Escape Room yang tersebar, namun yang akan kita bahas kali ini adalah Pandora Experience Bandung.

Nantinya pemain akan masuk dalam sebuah ruangan yang bisa di mainkan mulai dari 2 hingga 14 orang. Bagaimana menikmati keseruan permainan di dalamnya? Simak ulasan berikut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Pandora Experience Bandung berlokasi di Sukajadi No.173A, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40162. Untuk harga tiketnya sendiri cukup bervariasi yakni :

  • Jenis tiket 2 hingga 3 players Rp 200 ribu (weekday), dan Rp 220 ribu (weekend).
  • Jenis tiket 4 hingga 7 players Rp 175 ribu (weekday), dan Rp 195 ribu (weekend).
  • Tiket 8 hingga 10 players Rp 150 ribu (weekday), dan Rp 170 ribu (weekend).

Note : harga tiket yang tertera di hitung untuk 1 orang dan bermain selama 120 menit.

Jam operasional Pandora Experience Bandung di buka setiap hari mulai jam 13.30 sampai 21.00 WIB.

Misteri yang harus dipecahkan

Dalam proses bermain di Pandora Experience Bandung, nantinya pemain akan di hadapkan pada perjalanan petualangan yang seru sekaligus mendebarkan. Terlebih lagi, teka-teki yang ada cukup sulit untuk dipecahkan. Oleh karena itu di butuhkan pemain minimal 2 orang tiap kali ingin memecahkan kasus. Hal ini secara tidak langsung dapat menguji tingkat kerjasama antar tim.

Menariknya lagi, tantangan yang harus di selesaikan biasanya berasal dari legenda dan mitos dari seluruh dunia. Dimana ruangan akan di buat serupa seperti nyata bahkan lengkap dengan efek suara yang mencekam.

Lalu apa saja misteri yang harus di pecahkan disana? Berikut beberapa di antaranya !

1. The Dutchman, Ghost Of The Seven Seas

Mengisahkan tentang paranormal bernama John Claude yang sedang melakukan ekspedisi berhantu. Di mana John Claude sendiri menyelidiki kapal berhantu milik Flying Dutchman. Untuk tingkat kesulitannya sendiri, pada misteri kali ini bisa di katakan tidak begitu sulit, namun banyak pemain yang merasa takut dan mengharuskan pemain agar banyak bergerak.

The Dutchman, Ghost of the Seven Seas membutuhkan setidaknya 4 hingga 10 pemain. Kisah misterinya berasal dari Samudera Pasifik dan di buka di Pandora Experience Bandung dengan waktu yang tersedia yakni 13.30, 16.00, 18.30, dan 21.00.

2. The Howling Catacomb

Misteri lainnya yang menarik untuk dipecahkan adalah The Howling Catacomb. Di mana berkisah tentang intelegent asal Inggris bernama Bernadette yang sedang melakukan investigasi mengenai hilangnya 2 agen secara misterius. Hingga Bernadette berhasil mengungkap plot yang cukup mengerikan di kota mati.

Untuk tingkat kesulitannya, The Howling Catacomb terbilang cukup sulit di tambah dengan aktivitas fisik yang tinggi. Hanya saja, misteri ini tidak begitu membuat takut pemain. Kisahnya berasal dari Perancis, misteri ini bisa di mainkan oleh 2 hingga 8 orang.

3. Temple Of Doom

Mengisahkan tentang seorang dokter terkenal yang di minta oleh pemerintah India untuk membantu penanganan penyakit. Namun penyakit tersebut tidak bisa di sembuhkan bahkan sudah menyerang beberapa penduduk. Kemudian sang dokter memulai petualangannya dengan mengungkap rahasia dari kastil bernama Sankara.

Tidak hanya tingkat kesulitannya yang tinggi, Temple of Doom juga membutuhkan aktivitas fisik yang tinggi. Misteri ini berasal dari India dan bisa di mainkan mulai dari 4 hingga 8 orang.

4. Amityville: New Orleans Horror

Mengisahkan tentang detektif yang mengungkap sekte pemujaan setan. Di mana awalnya diungkap secara tidak sengaja saat ingin melakukan investigasi tentang wanita yang di perkosa.

Misteri ini terbilang cukup mengerikan di tambah dengan tingkat kesulitan yang juga cukup sulit. Hanya saja Amityville: New Orleans Horror tidak terlalu membutuhkan aktivitas fisik. Cerita yang berasal dari Amerika Serikat ini bisa dimainkan oleh 2 hingga 8 pemain.

Nah itulah ulasan dari Pandora Experience Bandung sekaligus harga tiket nya. Dapatkan keseruan bermain bersama teman sekaligus pengalaman seru dan mendebarkan dengan berkunjung kesana.

Baca Juga :

***