Cityawesome.comBali memang terkenal sebagai pulau dengan keindahan memukau. Ada banyak objek wisata menarik di sana yang tentunya tidak akan membuat siapapun menjadi bingung. Nah jika kamu memilih Bali untuk sekedar berlibur dan menghabiskan waktu, wisata Big Garden Corner bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik.

Bagaimana tidak, Big Garden Corner merupakan salah satu objek wisata Bali yang di buka pertama kali pada tahun 2016. Ada beragam daya tarik wisata yang mejadikannya terus ramai hingga saat ini.

Berikut informasi mengenai Big Garden Corner Bali untuk kamu yang tertarik berkunjung.

wisata big garden corner

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Alamat dari wisata Big Garden Corner yakni di Sanur, Jl. Bypass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80237. Untuk harga tiket masuk wisata terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 30 ribu perorang. Hanya saja biaya tiket belum termasuk dengan parkir kendaraan.

Jam operasional dari Big Garden Corner di buka setiapp hari mulai jam 09.00 sampai dengan 18.00 WITA. Dengan begitu nantinya kamu bisa menghabiskan waktu di sana sejak pagi hari hingga menjelang malam.

wisata big garden corner

Daya tarik wisata

Apa saja daya tarik wisata yang ada di Big Garden Corner? Pengunjung akan merasakan keseruan dan pengalaman berbeda saat mengunjungi sekaligus menghabiskan waktu di sana. Berikut ini beberapa daya tarik yang ada di Big Garden Corner :

1. Patung Batu

Di area taman bermain anak, kamu akan menemukan patung batu dengan ukuran yang beraneka ragam mulai dari kecil hingga besar. Selain itu jumlahnya sendiri terbilang cukup banyak. Sesuai dengan namanya, patung Batu sendiri merupakan kesenian yang berupa kerajinan seni batu. Bahkan kamu juga bisa membelinya untuk dijadikan hiasan rumah.

Baca Juga:  Wahana dan Aktivitas Wisata Taman Rekreasi Wiladatika

2. Miniatur candi Borobudur

Siapa yang tidak kenal dengan Candi Borobudur? Di wisata Big Garden Corner terdapat miniatur Candii Borobudur dengan ketinggian sekitar 5 meter. Selain itu untuk bisa mengambil gambar di sana, maka kamu harus sabar mengantre. Nantinya wisatawan tidak boleh bersandar atau bahkan menaiki setiap relief dari minatur candi ini.

3. Rumah Pohon

Daya tarik lainnya yang ada di Big Garden Corner adalah Rumah Pohon. Wahana ini terbuat dari kayu dan bambu dengan atap jerami. Menariknya adalah Rumah Pohon di lengkapi dengan patung kera pada area tangga.

4. Tempat bersantai

Jika sudah lelah berkeliling dan menjelajahi Big Garden Corner, kamu bisa sekedar bersantai dan beristirahan di area taman. Di sana terdapat jejeran tempat duduk yang lengkap dengan bantal dan kursi berwarna-warni. Selain itu pada area kebun terdapat payung besar dengan meja kayu untuk bisa di jadikan tempat nongkrong kekinian.

wisata big garden corner

Fasilitas wisata Big Garden Corner

Pihak pengelola Big Garden Corner menyediakan fasilitas wisata yang cukup lengkap dan bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung. Adapun beberapa fasilitasnya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Restoran
  • Taman bermain anak
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Demikian informasi mengenai Big Garden Corner. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, wisata ini tentu tidak akan membuat kantong jebol meskipun kamu berkunjung dengan membawa rombongan sekalipun.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Info Lokasi dan Aktivitas Menarik Wisata Bukit Lintang Sewu