Cityawesome.comBrond Waterpark Tulungagung merupakan taman rekreasi air yang di lengkapi dengan beragam wahana menarik. Tidak hanya untuk anak-anak, wisata ini juga bisa di nikmati oleh orang dewasa tanpa terkecuali. Harga tiket masuk yang murah menjadikan Brond Waterpark Tulungagung banyak di kunjungi setiap harinya.

Nah untuk kamu yang berada di sekitaran Tulungagung, pastikan untuk tidak melewatkan taman rekreasi yang satu ini. Berikut ulasannya untuk bisa di jadikan referensi liburan bersama keluarga.

harga tiket brond waterpark

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Brond Waterpark beralamatkan di Jl. Ki Mangun Sarkoro Gg. IV, Prayan, Sobontoro, Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, 66233. Seperti pada penjelasan sebelumnya, harga tiket dari taman rekreasi ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 10 ribu saat weekday dan Rp 15 ribu saat weekend. Selain biaya tiket masuk, kamu juga bisa saja mengeluarkan biaya lain jika ingin menyewa ban dengan tarif Rp 20 ribu.

Jam operasional wisata Brond Waterpark Tulungagung di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

harga tiket brond waterpark

Wahana menarik wisata Brond Waterpark

Taman rekreasi ini tentu saja di lengkapi dengan berbagai wahana terbaru. Dengan begitu kamu tidak akan merasa bosan saat berkunjung dan menghabiskan waktu di sana. Berikut ini beberapa wahana permainan yang ada di Brond Waterpark :

1. Kolam Olympic

Merupakan kolam utama yang biasa di gunakan untuk berenang. Kolam olympic di wisata Brond Waterpark memiliki luas 25 x 10 meter dengan kedalaman 1,5 meter. Nah untuk kamu yang ingin berlatih kemampuan berenang, kolam ini bisa menjadi pilihan terbaik. Menariknya lagi, kolam Olympic di sana memiliki garis di dasarnya yang berfungsi sebagai garis lintasan.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus Terbaik dan Populer di Indonesia

Selain itu pihak pengelola juga menyediakan pelatih untuk kamu yang ingin belajar berenang. Nantinya kamu bisa memilih kelas sesuai dengan keinginan.

2. Kolam Dewasa dengan wahana

Selain kolam olympic yang bisa di gunakan untuk berenang, kamu bisa memanfaatkan kolam dewasa yang di lengkapi dengan wahana berupa 4 perosotan. Di mana 4 perosotan tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda.

Seperti pada perosotan pertama berbentuk lurus tertutup dengan lintasan yang sedikit bergelombang. Kemudian perosotan lain berbentuk terbuka dengan bentuk yang lurus namun sedikit lebih curam. Ada juga perosotan dengan bentuk spiral yang lintasannya cukup berkelok dan curam. Perosotan terakhir yang ada di kolama dewasa ini berbentuk spiral lebar namun dengan lintasan yang tidak begitu ekstrem.

3. Kolam Arus

Kolam arus mampu membawamu berkeliling area taman tanpa harus lelah berenang. Dengan menggunakan ban, maka air akan mengalir layaknya sungai. Pengunjung hanya perlu bersantai di atas ban untuk siap mengapung sekaligus beristirahat menikmati keindahan taman.

4. Kolam Anak

Jika membawa anak, jangan khawatir berkunjung ke wisata ini. Brond Waterpark di lengkapi dengan kolam anak yang memiliki bentuk tidak beraturan. Menariknya adalah di kolam anak terdapat wahana seru dan menyenangkan berupa playground seperti di antaranya Jamur gerimis, tiang pancuran, terowongan air, bola pancuran, ember tumpah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

harga tiket brond waterpark

Fasilitas wisata Brond Waterpark

Taman rekreasi ini di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang akan membuat pengunjung menjadi nyaman dan betah. Adapun beberapa fasilitas wisata Brond Waterpark di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Ruang bilas
  • Mushola
  • Gazebo
  • Tempat istirahat
  • Kantin
  • Live musik (hiburan)

Demikian ulasan mengenai harga tiket wisata air Brond Waterpark Tulungagung. Kamu bisa mengajak seluruh keluarga untuk melakukan beragam aktivitas menarik di sana. Dapatkan pengalaman mengesankan saat berlibur dan menghabiskan waktu di Brond Waterpark ini.

Baca Juga:  Jelajahi 7 Negara dengan Mudah di The Great Asia Afrika

Baca Juga :

***