Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Kolam Renang Hobi-Hobi

Kolam renang Hobi-Hobi merupakan salah satu destinasi wisata yang berlokasi di Bekasi. Di mana kamu bisa menikmati kesegaran air bersama teman dan keluarga. Selain itu di dalamnya terdapat beragam fasilitas beserta wahana menarik yang terbilang cukup lengkap. Penasaran untuk berkunjung ke kolam renang Hobi – Hobi? Langsung masuk pada pembahasan utama, berikut adalah ulasan mengenai kolam renang Hobi-Hobi agar bisa menjadi sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam renang Hobi-Hobi beralamatkan di Jl. Selamat No.81, RT.009/RW.008, Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17414. Di mana untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 30 ribu perorang. Namun saat weekend, harga tiket menjadi Rp 35 ribu perorang.

Sebagai informasi tambahan, kolam renang Hobi-Hobi berada di dalam penginapan sehingga tamu yang menginap tidak akan di kenakan biaya tambahan.

Adapun jam operasional wisata kolam renang Hobi-Hobi di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas wisata

Pondok wisata Hobi-Hobi merupakan tujuan staycation yang berupa penginapan lengkap dengan fasilitas kolam renang. Tidak hanya kolam renang, penginapan ini juga di lengkapi dengan restaurant dengan harga yang relatif terjangkau. Memiliki kapasitas yang besar, tidak heran jika banyak pengunjung datang setiap harinya. Selain itu pihak pengelola menyediakan beberapa aktivitas menarik seperti outbond, family gathering, birthday party, company gathering, dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Berenang

Pondok penginapan Hobi – Hobi menyediakan beragam kolam renang untuk semua usia. Setidaknya kedalaman kolam yang tersedia antara lain adalah 1,3 meter, kolam fun & games dengan kedalaman 60 cm dan 1,2 meter. Di mana untuk kolam Fun and Games di lengkapi dengan beberapa perosotan dan wahana menarik lainnya.

Sebagai informasi tambahan, area kolam di sana terbilang cukup luas sehongga anak bisa bermain dengan bebas tanpa harus berdesak-desakan. Tidak ketinggalan juga air mancur yang berbentuk seperti guyuran air hujan sehingga menambah keseruan anak-anak bermain. Menariknya lagi kolam renang di sana sudah di lengkapi dengan jembatan yang menghubungkan satu sisi kolam renang dengan bagian pendopo kolam renang.

2. Penginapan Hobi-Hobi

Seperti pada penjelasan sebelumnya, kolam renang Hobi – Hobi sendiri berada di area penginapan. Oleh karena itu kamu bisa sekaligus menginap disana dengan berbagai tipe kamar yang bisa di pilih. Mulai dari tipe standard, deluxe, VIP, dan Collective yang fasilitasnya tentu berbeda-beda. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah AC, TV LCD, kamar mandi, air minum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu setiap tamu akan mendapatkan sarapan gratis dengan biaya kamar standar mulai dari Rp 500 ribuan perkemar.

Fasilitas kolam renang Hobi-Hobi

Wisata Kolam Renang Hobi-Hobi di lengkapi dengan berberapa fasilitas penunjang. Di mana pihak pengelola sendiri melengkapi fasilitas agar pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Restaurant
  • Toilet dan Kamar Bilas
  • Pembatas antar kolam

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata kolam renang Hobi – Hobi yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan berlibur bersama teman dan keluarga disana.

Baca Juga :

***