Cityawesome.com – Matador Family Waterpark. Menghabiskan waktu di waterpark bersama keluarga menjadi hal yang menyenangkan dan sulit untuk dilupakan. Terlebih lagi tidak begitu sulit untuk kamu menemukan destinasi waterpark di Indonesia. Seperti halnya di Cikarang, Bekasi, ada Matador Family Waterpark yang di lengkapi dengan beragam wahana ser

Matador Family Waterpark di buka pertama kali pada tahun 2014, di mana awalnya bertujuan untuk fasilitas bagi penghuni hotel oleh ISPI Group.

matador family waterpark

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Matador Family Waterpark berlokasi di Villa Mutiara Cikarang, Jalan Raya Cibarusah, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530 tepatnya berada di samping Whiz Hotel. Untuk harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Berikut rincian tarif tiket wisata Matador Waterpark :

  • Tiket masuk dewasa Rp 40 ribu saat weekday dan Rp 45 ribu saat weekend
  • Tiket masuk anak-anak Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 35 ribu saat weekend

Jam operasional wisata Matador Waterpark di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

matador family waterpark

Wahana seru wisata Matador Waterpark

Menariknya dari wisata air yang satu ini, terdapat beragam wahana seru yang di sediakan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Adapun beberapa wahana yang menjadi favorit di antaranya adalah :

1. Area Kolam Renang

Matador Waterpark menyediakan kolam renang dengan beragam ukuran. Di mana untuk orang dewasa tersedia kolam dengan kedalaman 1,5 meter. Sedangkan untuk anak-anak memiliki kedalaman mulai dari 20 hingga 80 CM. Untuk ukurannya sendiri pada area kolam renang terbilang cukup luas sehingga cocok untuk kamu yang baru belajar berenang.

2. Seluncuran

Sepertinya kurang lengkap wisata kolam renang tanpa adanya wahana seluncuran. Di sana kamu akan menemukan seluncuran berbentuk spiral dengan ketinggian yang tidak cukup ekstrem dan cenderung aman. Hal ini di karenakan seluncuran spiral memang di khususkan untuk anak-anak.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Wisata Pulau Jeju Korea Selatan

3. Ember Tumpah

Rasakan sensasi ember raksasa yang tumpah dan siap mengguyur pengunjung yang ada di bawahnya. Biasanya pengunjung akan menunggu beberapa saat di bawah ember hingga saat ember penuh maka akan otomatis tumpah.

4. Istana Air

Menariknya dari objek wisata ini adalah wahana istana air yang mengusung tema Spanyol. Di mana terdapat bangunan Spanyol layaknya istana yang memungkinkan anak-anak bermain di dalamnya. Terlebih lagi di area Istana Air ini juga di lengkapi dengan wahana seluncuran.

5. Air Mancur Jamur

Terdapat wahana lainnya yang berbentuk jamur. Biasanya anak-anak akan berteduh di bawah jamur agar tidak terkena guyuran air yang ada di sekililing jamur.

6. Ranjau Air

Merupakan wahana yang bisa di gunakan untuk melatih konsentrasi anak. Kolam ranjau di desain dengan batu yang tidak tertata dan akan mengeluarkan air. Sehingga jika anak berada di atas batu tertentu maka nantinya akan terkena ranjau air. Selain itu air yang keluar dari batu juga tidak menentu sehingga harus mengandalkan konsentrasi anak agar bisa melewati area kolam.

matador family waterpark

Fasilitas Wisata

Tidak berbeda dengan fasilitas wisata pada umumnya. Matador Waterpark juga di lengkapi beragam fasilitas penunjang yang membuat pengunjung menjadi lebih betah berlama-lama di sana. Berikut ini beberapa fasilitas penunjang yang bisa di nikmati :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar ganti
  • Loker
  • Area food court
  • Jejeran gazebo

Nah itulah beberapa informasi mengenai wisata Matador Waterpark yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Selamat berlibur !

Baca Juga :

Baca Juga:  Mengunjungi Wisata Taman Buah Lubuk Pakam, Ada Apa Saja ?

***