Wahana Terbaru dan Tarif Tiket Wisata Citra Indah Waterpark

Cityawesome.com – Wisata Citra Indah Waterpark. Jonggol merupakan salah satu daerah yang cukup populer di Jawa Barat. Memungkinkan kamu untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di wisata air atau waterpark. Citra Indah Waterpark di lengkapi beragam wahana permainan yang seru dan menyenangkan.

Menariknya lagi, pengunjung tidak hanya bisa bermain saja melainkan juga sekaligus berolahraga. Nah untuk kamu yang penasaran akan keseruan bermain di Citra Indah Waterpark, pada artikel kali ini akan di berikan ulasannya untuk bisa menjadi referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Citra Indah Waterpark beralamatkan di Jalan Raya Jonggol KM 23.2, Cileungsi, Sukamaju, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830. Di mana harga tiketnya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Selasa – Rabu Rp 15 ribu
  • Kamis, Jumat Rp 25 ribu
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur Rp 30 ribu

Note : Harga tiket berlaku hanya untuk usia 1 tahun

Sedangkan jam operasional wisata Citra Indah Waterpark di buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas wisata Citra Indah Waterpark

1. Menikmati Atraksi Hewan Lucu

Saat berkunjung ke wisata Citra Indah Waterpark, maka kamu akan menemukan berbagai atraksi hewan lucu seperti lumba-lumba yang sekaligus menjadi ikon. Adapun beberapa hewan yang di sediakan yakni Gurita, Kura-Kura, dan beragam ikan yang berukuran besar. Menariknya lagi tersedia pohon kelapa buatan yang sekaligus menambah suasana laut yang kental.

2. Ember Tumpah

Salah satu wahana yang populer di Citra Indah Waterpark adalah ember tumpah. Di mana tidak berbeda dengan wahana ember tumpah lainnya, kamu akan menemukan ember dengan ukuran yang cukup besar dan siap menumpahkan air dalam volume yang banyak. Sehingga nantinya pengunjung akan merasakan sensasi seperti di guyur hujan yang deras.

3. Racer Slide

Merupakan seluncuran dengan 2 jalur yang memiliki tinggi sekitar 6 meter. Kamu akan bisa menggunakan wahana ini bersama teman untuk berlomba kecepatan meluncur. Selain itu Racer Slide sendiri di anggap sebagai salah satu wahana yang cukup menguji adrenalin.

4. Tube Slide

Wahana permainan lainnya yang tersedia di Citra Indah Waterpark adalah Tube Slide. Merupakan seluncuran yang memiliki ketinggian sekitar 8 meter dengan jalur yang berkelok sehingga menambah sensasi.

Selain itu untuk bisa bermain di sana, maka kamu di haruskan untuk menggunakan bana pelampung. Hanya saja wahana satu ini tidak bisa di mainkan untuk anak yang berusia di bawah 6 tahun dan harus tetap berada di bawah pengawasan orang tua.

5. Berolahraga

Jika bosan bermain air, kamu bisa melakukan aktivitas lainnya seperti berolahraga. Objek wisata yang satu ini memiliki area untuk bermain tenis sepuasnya. Lebih dari itu, tidak hanya bermain tenis saja, melainkan kamu juga bisa bermain basket dan olahraga lainnya.

Fasilitas wisata Citra Indah Waterpark

Tidak berbeda dengan fasilitas wisata yang ada di taman bermain air lainnya. Citra Indah Waterpark di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang bisa di gunakan oleh pengunjung. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah :

  • Toilet
  • Kamar Bilas
  • Penyewaan ban pelampung
  • Jejeran warung makanan

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Citra Indah Waterpark yang bisa di kunjungi untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Nikmati keseruan bermain air di objek wisata yang satu ini.

Baca Juga :

***