Cityawesome.com – Wisata Ndayu Park. Jika kamu ingin menghabiskan waktu di taman rekreasi, Ndayu Park bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Di sana terdapat wisata kolam renang, kebun binatang, waterboom, bahkan hingga outbond. Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, memungkinkan kamu untuk bermain sekaligus belajar di objek wisata yang satu ini.

Lebih dari itu, wisata Ndayu Park sendiri memiliki pepohonan jati yang rindang sehingga membuat suasana menjadi lebih sejuk.

wisata ndayu park

Info lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Ndayu Park beralamatkan di Gembong RT. 08/RW. 04, Saradan, Karangmalang, Gembong, Saradan, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Indonesia, 57222. Di mana untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 5 ribu saja. Namun beberapa wahana bisa di nikmati dengan biaya sewa tertentu.

Adapun rincian tarif sewa wahana yang tersedia di wisata Ndayu Park :

  • Tiket masuk kolam renang Rp 8 ribu saat weekday dan Rp 10 ribu saat weekend
  • Bebek Kayuh Rp 5 ribu
  • Tiket masuk kebun binatang Rp 5 ribu
  • Becak mini Rp 10 ribu

Note : Tiket berlaku untuk pengunjung minimal usia 3 tahun

Jam operasional wisata Ndayu Park di buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 15.00 WIB.

wisata ndayu park

Atraksi dan wahana wisata Ndayu Park

Seperti pada penjelasan sebelumnya, terdapat beragam wahana menarik yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Berikut adalah beberapa wahana yang tersedia di wisata Ndayu Park :

1. Waterpark dan kolam renang

Kolam renang dan waterpark yang ada di objek wisata ini memiliki beragam kolam dengan ukuran yang bervariasi. Selain itu di sana tersedia waterboom yang sekaligus menjadi favorit kebanyakan pengunjung. Menariknya lagi seluncuran air di sana memiliki ukuran yang bermacam-macam dengan ketinggian berbeda mulai dari ketinggian 10 meter.

Baca Juga:  5 Spot Menarik Wisata Bukit Sibea-bea yang Viral

2. Mini Zoo

Wahana lainnya yang ada di wisata Ndayu Park adalah Mini Zoo. Memungkinkan kamu untuk menemukan kebun binatang mini dengan ukuran 1 hektar. Menariknya lagi mini zoo yang tersedia hingga lebih dari 80 ekor binatang yang berasal dari 31 jenis satwa. Adapun beberapa binatang yang bisa kamu temukan di antaranya adalah Beruang Madu, Elang, Rusa, Merak, Kanguru, Kerbau, dan masih banyak lagi yang lainnya.

wisata ndayu park

3. Agrowisata

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu sekaligus belajar, Ndayu Park memiliki fasilitas berupa Agrowisata dengan berbagai macam sayuran segar yang di tanam dengan sistem hidroponik. Memungkinkan pengunjung untuk bisa belajar menanam sekaligs mengenal macam-macam sayuran.

Adapun beberapa tanaman yang bisa di jumpai di antaranya adalah Gambas, Pare, Buah Naga, Buncis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Outbond

Aktivitas lainnya yang bisa di lakukan di wisata Ndayu Park adalah Outbond. Tersedia beragam wahana menantang yang bisa melatih mental sekaligus kerjasama tim. Terutama pada anak-anak, nantinya akan di ajarkan untuk berpetualang, menjelajah, sekaligus belajar berbagai pola permainan yang bisa di pilih dan di sesuaikan seperti memerah sapi, bahkan hingga menangkap ikan dengan menggunakan jaring.

5. Wahana permainan air dan taman lalu lintas

Wahana permainan air menjadi pelengkap untuk kamu yang ingin bermain sekaligus menghabiskan waktu di wisata Ndayu Park. Ada beberapa wahana untuk disewakan seperti bebek kayuh dan bis air. Menariknya lagi, wahana taman lalu lintas juga bisa ditemukan di dekat area parkir. Di mana wahana ini akan mengajarkan anak-anak untuk mengenali beragam rambu lalu lintas sekalig peraturan berkendara bagi siswa.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Ndayu Park yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Dapatkan pengalaman berbeda dengan mengunjungi objek wisata edukasi yang satu ini.

Baca Juga:  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Baca Juga :

***