Cityawesome.com – Delta Fishing Sidoarjo. Mengunjungi taman rekreasi memungkinkan kamu merasakan keseruan yang berbeda. Delta Fishing merupakan salah satu objek taman rekreasi yang bisa di nikmati tidak hanya untuk orang tua melainkan juga anak-anak. Menariknya lagi di sana terdapat suasana dan pemandangan alam yang masih sangat alami dan menyejukkan hati.

Lokasinya berada di Sidoarjo, kamu bisa memancing ikan sekaligus menikmati ikan hasil tangkapan dengan berbagai macam pengolahan. Lalu apa saja yang ada di taman rekreasi Delta Fishing? Simak ulasan berikut !

delta fishing sidoarjo

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Delta Fishing beralamatkan di Jl. Mbah Sholeh No.1, Prasungtambak, Prasung, Kec. Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia , 61252. Karena lokasinya berada di pusat kota, tentu kamu akan dengan mudah menemukannya.

Berbicara mengenai tarif tiket, wisata Delta Fishing terbilang cukup bervariasi dan sangat terjangkau. Adapun rincian tarif tiket yang berlaku yakni :

  • Tiket masuk Rp 5 ribu
  • Flying Fox Rp 15 ribu
  • Sepeda air Rp 20 ribu
  • Kolam renang Rp 6 ribu
  • Kincir angin, mini colombus. dan wahana kuda terbang Rp 5 ribu

Sedangkan jam operasional wisata Delta Fishing di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

delta fishing sidoarjo

Daya tarik dan aktivitas wisata Delta Fishing

Delta Fishing merupakan objek wisata yang masih terbilang cukup asri. Di mana terdapat area pepohonan rindang dengan kolam air yang siap untuk di pancing. Saat memancing di sana, nantinya kamu bisa memilih tempat yang teduh dan banyak ikan. Selain itu tersedia juga area lesehan yang tertata rapi untuk membuat pengalaman memancing menjadi lebih nyaman.

Menariknya lagi setelah memancing di Delta Fishing, maka kamu akan bisa bisa menikmati sajian ikan secara langsung dari hasil pancing.

Baca Juga:  Harga Tiket Terbaru dan Wahana Waterpark Mulia Wisata Kudus

Yang membuat Delta Fishing menarik bagi kebanyakan pengunjung adalah area spot foto kekinian dan instagramable. Berupa jembatan dengan patung Minnie Mouse yang bisa menjadi teman berfoto. Selain itu ada beberapa wahana yang bisa di sewa untuk berkeliling area kolam.

delta fishing sidoarjo

Adapun beberapa aktivitas lainnya yang bisa di lakukan di wisata Delta Fishing yakni :

1. Memancing

Sesuai dengan namanya, Delta Fishing merupakan salah satu objek wisata menarik khusus untuk memancing. Pengunjung bisa membawa sendiri alat pancing dari rumah atau bisa dengan menyewa peralatan yang sudah di sediakan oleh pengelola. Ada beberapa jenis ikan yang bisa dipancing namun untuk bisa menikmati hasilnya, maka kamu harus membayar biaya dengan timbangan ikan yang sesuai.

2. Sepeda Air

Merupakan salah satu wahana menarik yang ada di Delta Fishing. Sepeda air bahkan bisa di nikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Lebih dari itu, kamu juga bisa merasakan kesejukan udara yang masih terbilang sangat asri. Tidak hanya memberikan pengalaman berbeda, dengan sepeda air juga nantinya kamu bisa sekaligus melakukan aktivitas olahraga.

3. Berenang

Daya tarik dan aktivitas wisata lainnya yang bisa di lakukan saat berkunjung ke Delta Fishing adalah berenang. Tidak hanya kolam ikan untuk memancing, nyatanya Delta Fishing di lengkapi dengan kolam renang yang airnya jernih dan semi outdoor. Selain itu untuk kedalamannya sendiri tidak terlalu dalam sehingga cenderung aman untuk anak-anak.

4. Outbond

Keunggulan lainnya yang ada di wisata Delta Fishing adalah aktivitas outbond. Ada beberapa wahana yang bisa di nikmati seperti flying fox untuk dewasa dan tersedia khusus anak.

Demikian infomasi mengenai wisata memancing Delta Fishing Sidoarjo. Dapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di sana.

Baca Juga:  Panduan Informasi Lengkap Liburan ke Pantai Kuta Bali

Baca Juga :

***