Daya Tarik dan Aktivitas Wana Wisata Clirit View

Cityawesome.comTegal merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Meskipun bukan termasuk kota besar, namun wisata di sana tidak boleh di abaikan begitu saja. Bagaimana tidak, kamu bisa berkunjung ke Wana Wisata Clirit View yang memiliki spot instagramable. Oleh karena itu tidak heran jika wisata ini selalu ramai pengunjung setiap hari terutama saat liburan.

Wana Wisata Clirit View menyediakan beragam spot foto yang lengkap dengan beragam sarana penujang. Memungkinkan siapapun betah dan ingin terus berlama-lama di sana.

Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan mengenai Wana Wisata Clirit View mulai dari harga tiket, jam operasional, bahkan hingga daya tariknya.

Lokasi, harga tiket, dan, jam operasional

Lokasi wisata Clirit View sendiri beralamatkan di Kalibakung, Kec. Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri cukup terjangkau yakni hanya Rp 15 ribu perorang. Dengan biaya tiket tersebut, nantinya pengunjung bisa puas menghabiskan waktu dengan berkeliling di area wisata.

Selain itu tarif tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan jika kamu menggunakan kendaraan pribadi.

Sedangkan untuk jam operasional wisata Clirit View di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Daya Tarik Wana Wisata Clirit View

Memiliki beragam spot foto menarik dan kekinian, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan sulit untuk dilupakan. Dari banyaknya spot foto di Wisata Clirit View, berikut ini beberapa rekomendasi menarik di antaranya :

1. Rabbit Garden

Sesuai dengan namanya, wahana Rabbit Garden adalah taman kelinci dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Di mana saat berada di taman ini, kamu bisa langsung berinteraksi dengan kelinci sekaligus memberi makan.

2. Hobbit Village

Wisata Clirit View di lengkapi dengan salah satu spot kekinian yakni Hobbit Village. Memungkinkan pengunjung untuk merasakan layaknya berada di negeri dongeng. Kamu akan menemukan rumah dengan bentuk unik layaknya kerajaan.

3. Balon Udara

Balon Udara tidak ketinggalan melengkapi keunikan spot foto di sana. Dengan warna yang unik, balon udara yang tersedia tidak bisa di gunakan untuk terbang. Melainkan hanya untuk foto dengan kapasitas 2 hingga 4 orang. Oleh karena itu jika ingin berfoto disana maka kamu harus melakukan antrian terlebih dahulu.

4. Cafetaria

Jika sudah lelah berkeliling, selanjutnya kamu bisa sekedar bersantai sekaligus menikmati makanan yang tersedia di cafetaria. Lokasinya sendiri tidak terlalu jauh. Di mana kamu bisa sekaligus menikmati keindahan hutan pinus yang nampak asri. Terlebih lagi makanan dan minuman di jual dengan harga terjangkau.

Fasilitas penunjang wisata

Wisata Clirit View di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang. Pihak pengelola menyediakan semuanya untuk membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Jejeran warung dan kafe
  • Spot foto menarik dan instagramable
  • Bumi perkemahan
  • Area outbond
  • Jejeran tempat duduk dan gazebo
  • Toilet
  • Mushola

Nah itulah ulasan mengenai Wana Wisata Clirit View. Dapatkan keseruan berlibur dan menghabiskan waktu secara menyenangkan saat berada di Tegal.

Baca Juga :

***