Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik CitraGrand Mutiara Waterpark

Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah opsi terbaik untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang mengesankan. Nah lokasi atau destinasi tujuan juga perlu untuk diperhatikan. Salah satu rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah CitraGrand Mutiara Waterpark. Lokasinya berada di Sleman tepatnya di Perumahan CitraGrand Mutiara. Di lengkapi dengan berbagai wahana yang sekaligus mengusung konsep bajak laut.

Penasaran ada apa saja di dalamnya? Nah artikel kali ini akan membahas tentang CitraGrand Mutiara Waterpark untuk bisa menjadi referensi wisata.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

CitraGrand Mutiara Waterpark beralamatkan di Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates KM. 9, Balecatur, Gamping, Argomulyo, Plawonan, Sedayu, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55295. Di mana untuk tarif masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 55 ribu saat weekend.

Sedangkan untuk jam operasionalnya, wisata CitraGrand Mutiara Waterpark di buka setiap hari Selasa sampai Minggu dengan rincian jam buka sebagai berikut :

  • Selasa sampai Jumat jam 14.00 sampai 18.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu jam 08.30 sampai 17.00 WIB

Daya tarik dan wahana wisata CitraGrand Mutiara Waterpark

Seperti pada penjelasan sebelumnya, CitraGrand Mutiara di lengkapi dengan berbagai wahana menarik yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Adapun beberapa wahana di antaranya adalah :

1. Wahana Tematik

Sesuai dengan namanya, wahana ini mengusung konsep edukasi di mana terdapat kolam semi olympic yang sering di gunakan untuk kegiatan akademik seperti olahraga. Selain itu di wahana tematik ini menjadi salah satu wahana yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung. Menariknya lagi pihak pengelola CitraGrand Mutiara tidak mengenakan biaya untuk pengunjung di bawah 80 cm dan lansia di atas 60 tahun.

2. Kolam Renang Anak

Menjadi pilihan yang tepat saat kamu memilih untuk mengajak anak-anak menghabiskan waktu di CitraGrand Mutiara Waterpark ini. Di sana terdapat kolam khusus anak dengan kedalaman sekitar 40 cm. Selain itu tidak ketinggalan juga area playground tepatnya diatas dan di dalam kapal. Selain itu pada area kolam bagian atas terdapat wahana perosotan dengan bentuk spiral. Sedangkan pada area kolam tepatnya di luar kapal terdapat perosotan spiral, water splash, dan ember tumpah.

3. Kolam Dewasa

Wahana lainnya yang tersedia di CitraGrand Mutiara adalah area kolam dewasa. Di mana ketinggiannya sendiri cukup bervariasi mulai dari 100 cm sampai 160 cm. Menariknya permainan yang ada di area kolam dewasa cenderung lebih menantang seperti perosotan spiral dan perosotan semi black hole. Lebih dari itu area kolam juga berada di ketinggan sehingga memungkinkan pengunjung untuk bisa melihat pemandangan yang lebih indah.

Fasilitas wisata CitraGrand Mutiara Waterpark

Jika berbicara mengenai fasilitas, tidak perlu khawatir saat datang ke CitraGrand Mutiara. Pihak pengelola sendiri menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Hal ini bertujuan agar semua pengunjung yang datang merasa betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Jejeran gazebo
  • Area penjual makanan dan minuman
  • Toilet dan ruang bilas

Demikian ulasan mengenai CitraGrand Mutiara Waterpark yang bisa menjadi opsi kunjungan menarik. Dapatkan pengalaman seru dan mengesankan saat menghabiskan waktu bersama keluarga disana. Selamat Berlibur !

Baca Juga :

***