Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik The Wave Pondok Indah

Jakarta merupakan salah satu kota tersibuk dan menjadi kota metropolitan. Oleh karena itu tidak heran jika di Jakarta terdapat banyak pusat hiburan yang menarik untuk dikunjungi. Berbicara mengenai tempat hiburan di Jakarta, The Wave Pondok Indah adalah salah satu opsi terbaik. Tepatnya sebagai taman rekreasi air, The Wave Pondok Indah cenderung ramai pengunjung setiap harinya.

Penasaran untuk menghabiskan waktu di The Wave Pondok Indah? Nah pada artikel kali ini akan di berikan ulasannya secara singkat agar bisa menjadi referensi wisata.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

The Wave Pondok Indah juga biasa di sebut dengan Pondok Indah Waterpark. Lokasinya berada di Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta , Kebayoran Lama , Jakarta Selatan , DKI Jakarta , Indonesia , 12310. Adapun untuk tarif masuknya terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket weekday Rp 100 ribu perorang
  • Tiket weekend Rp 175 ribu perorang
  • Peak season Rp 200 ribu perorang

Sedangkan jam operasional The Wave Pondok Indah atau Pondok Indah Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 06.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Daya Tarik dan Aktivitas wisata The Wave Pondok Indah

Menjadi salah satu waterpark yang menarik dan populer, Pondok Indah Waterpark di lengkapi dengan berbagai wahana seru dan aktivitas menarik yang bisa di lakukan. Nah jika kamu berkunjung ke Pondok Indah Waterpark, berikut adalah beberapa wahana menarik yang bisa di manfaatkan:

1. Flow Rider

Merupakan wahana yang terbilang cukup unik. Menariknya lagi flow rider menjadi pertama dan satu-satunya di Indonesia. Flow Rider sendiri tidak lain adalah wahana surfing buatan yang di desain semirip mungkin dengan di pantai. Selain itu Flow Rider menjadi alternatif yang pas untuk kamu yang ingin belajar berselancar dengan aman.

2. Tube Slide

Wahana ini adalah seluncuran yang bentuknya seperti tube. Memiliki tinggi tower yang lebih dari 5 meter, nantinya pengunjung akan meluncur di lintasan dengan panjang sekitar 100 meter. Tidak hanya di perkenankan untuk orang dewasa, Tube Slide ini bisa di mainkan oleh anak-anak juga namun harus tetap di dampingi oleh orang tua.

3. Olympic Pool

Merupakan kolam khusus pengunjung yang ingin fokus berolahraga. Olympic Pool sendiri memiliki ukuran yang cukup luas dengan panjang sekitar 50 meter.

4. Wave Pool

Merupakan wahana yang memungkinkan pengunjung merasakan terapung dan terombang-ambing di laut. Bagaimana tidak, wave pool sendiri adalah wahana kolam ombak buatan yang bahkan ketinggian ombaknya mencapai 1,5 meter.

Fasilitas wisata The Wave Pondok Indah

Membahas tentang fasilitas, The Wave Jakarta menyediakan beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Dengan begitu nantinya pengunjung akan merasa nyaman dan betah berlama-lama disana. Berikut adalah beberapa wahana yang tersedia :

  • Area parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet dan ruang bilas
  • Ruang anak
  • Ruang menyusui
  • Jejeran tempat makan
  • Loker
  • Akses kursi roda

Nah itulah beberapa ulasan mengenai The Wave Pool yang sayang untuk dilewatkan. Jika di Jakarta kamu merasa bingung untuk mencari tempat berlibur, The Wave PondokIndah adalah salah satu alternatif terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga :

***