Cityawesome.com – Wisata Rancaekek Waterpark. Merupakan kolam renang yang berlokasi di wilayah Bandung tepatnya di bagian timur. Rancaekek waterpark bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk dikunjungi bersama keluarga. Beridiri di atas lahan seluas 6200, wisata Rancaekek waterpark di lengkapi dengan beragam wahana yang seru dan menarik.

Penasaran dan tertarik berkunjung ke wisata Rancaekek Waterpark? Berikut ini beberapa ulasan yang bisa di jadikan referensi wisata !

wisata rancaekek waterpark

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Rancaekek Waterpark beralamatkan di Jl. K. H. Ahmad Sadili, Jelegong,, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40394. Di mana harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 20 ribu saat weekday dan Rp 25 ribu saat weekend.

Sedangkan jam operasional wisata ini di buka mulai dari hari Selasa hingga Minggu jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB.

wisata rancaekek waterpark

Aktivitas dan wahana menarik wisata Rancaekek Waterpark

Seperti pada penjelasan sebelumnya, objek wisata air yang satu ini di lengkapi dengan beragam wahana seru dan menarik. Memungkinkan kamu untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat ini, berikut adalah beberapa wahana yang bisa kamu nikmati :

1. Water Slider

Merupakan salah satu wahana yang memacu adrenalin, water slider di Rancaekek Waterpark memiliki ketinggian yang mencapai 32 meter di atas permukaan tanah. Lebih dari itu, kamu juga bisa menemukan perosotan untuk pemula dengan tinggi 16 meter.

2. Kolam Arus

Wahana lainnya yang ada di wisata Rancaekek dan tidak jauh berbeda dengan wisata air pada umumnya adalah Kolam Arus. Di mana kolam ini terbilang sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan malas berenang. Bagaimana tidak, nantinya kolam arus akan membawamu berkeliling area kolam dengan menggunakan ban. Menariknya laagi kolam arus bisa di nikmati tidak hanya untuk orang dewasa saja melainkan juga anak-anak.

Baca Juga:  Wisata Lembah Indah Gunung Kawi yang Hits di Malang

3. Kolam khusus Anak

Sesuai dengan namanya, terdapat wahana lain yang tersedia di Rancaekek Waterpark berupa kolam khusus anak. Meskipun tidak terlalu besar, namun terbilang cukup luas untuk bisa di nikmati oleh anak-anak. Selain itu di dalamnya juga ada beragam fasilitas penunjang yang akan menambah keseruan bermain mulai dari ember tumpah, mini slider, bahkan hingga pancuran.

wisata rancaekek waterpark

4. Arena Permainan Air

Wahana lainnya yang tersedia di wisata Rancaekek Waterpark adalah kolama bermain. Meskipun terkesan untuk anak, namun nyatanya kolam ini bisa juga di gunakan oleh orang dewasa. Di area kolam bermain, kamu akan menemukan beragam fasilitas penunjang seperti pancuran, tembakan air, mini slider, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu terdapat juga sebuah ikon berupa patung binatang yang cukup familiar berbentuk hewan mulai dari gajah, lumba-lumba, kuda laut, dan juga paus yang sekaligus berfungsi sebagai pancuran.

5. Kolam Olympic

Merupakan salah satu jenis kolam yang di buat untuk pengunjung dewasa. Memiliki ukuran yang cukup luas, kolam Olympic di wisata Rancaekek Waterpark sendiri sangat cocok untuk kamu yang masih belajar berenang. Menariknya lagi Rancaekek Waterpark sendiri di jadikan sebagai home base dari club renang Dolphin.

Demikian ulasan mengenai Rancaekek Waterpark yang bisa di kunjungi. Dapatkan pengalaman seru dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di wisata Rancaekek Waterpark bersama keluarga.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Daya Tarik, Harga Tiket, dan Aktifitas Wisata Air Terjun Dlundung