Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Matador Waterpark

Matador Family Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata air yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Di mana wisata ini di bangun oleh ISPI Group yang tidak lain bertujuan sebagai fasilitas bagi penghuni Hotel.

Untuk lokasinya sendiri berada tepat di samping Whiz Hotel dan di lengkapi dengan berbagai wahana permainan air. Bahkan menariknya lagi kamu bisa menemukan Venue Hang Out yang memungkinkan kamu untuk berburu makanan dengan suasana berbeda setiap bulannya.

Lalu apa saja keseruan menghabiskan waktu di Matador Family Waterpark? Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk bisa menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Matador Family Waterpark beralamatkan di Villa Mutiara Cikarang, Jalan Raya Cibarusah, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530. Selain itu untuk tarif tiket masuknya terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 45 ribu saat weekend.

Adapun jam operasional wisata Matador Family Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Matador Family Waterpark

Sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat liburan keluarga, Matador Family Waterpark di lengkapi dengan berbagai wahana menarik dan interior yang unik. Hal ini di lakukan oleh pengelola tidak lain bertujuan untuk membuat anak-anak menjadi betah berlama-lama di sana. Adapun beberapa wahana dan aktivitas yang bisa di lakukan adalah :

1. Area kolam renang

Tidak hanya tersedia kolam untuk anak, Matador Waterpark menyediakan kolam untuk orang dewasa yang bisa di gunakan secara leluasa untuk berenang. Jangan khawatir jika pengunjung membawa anak, karena untuk kedalaman kolam anak terbilang cukup bervariasi mulai dari 20 hingga 80 cm.

2. Seluncuran spiral

Wahana lain yang bisa di temukan di Matador Waterpark adalah seluncurann dengan bentuk spiral. Namun di karenakan wahana ini hanya untuk anak, maka ketinggiannya terbilang cenderung aman. Tidak hanya 1 seluncuran, nantinya pengunjung bisa menemukan beberapa seluncuran untuk meminimalisir anak berebut.

3. Ember tumpah

Tidak jauh berbeda dengan wahana di waterpark lainnya. Kamu bisa menemukan ember tumpah saat mengunjungi Matador Family Waterpark. Ember tumpah ini memiliki bentuk raksasa yang siap mengguyur pengunjung di bawahnya saat volume air sudah penuh.

4. Ranjau air

Ranjau air adalah salah satu permainan yang secara tidak langsung bisa melatih konsentrasi anak. Wahana ini di lengkapi dengan batu-batu yang di susun secara acak. Namun saat pengunjung melewati bebatuan tersebut, maka ada beberapa batu yang akan mengeluarkan air.

5. Air mancur jamur

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Matador Waterpark adalah air mancur jamur. Termasuk dalam salah satu wahana favorit anak, nantinya pengunjung bisa berteduh di bawah jamur agar tidak terkena air yang mengguyur bagian luar jamur layaknya hujan.

6. Spot foto kekinian

Spot foto yang ada di Matador Waterpark menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian pengunjung. Bagaimana tidak, di sana terdapat beberapa karakter patung yang bisa menjadi background saat ingin mengambil gambar.

Fasilitas Matador Family Waterpark

Tidak hanya tersedia berbagai wahana permainan yang menarik, pengunjung juga bisa menikmati beragam fasilitas penunjang yang ada. Berikut adalah beberapa fasilitas wisata yang tersedia :

  • Area parkir yang luas
  • Jejeran gazebo
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Loker
  • Area food court

Demikian ulasan mengenai Matador Family Waterpark yang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan di Bekasi. Jika kamu bingung ingin menghabiskan waktu kemana saat berada di Bekasi, maka Matador Waterpark ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga :

***