Tiara Park Jepara: Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik Wisata !

Tiara Park Jepara merupakan salah satu destinasi wisata air yang memungkinkan kamu mengajak anak-anak untuk menghabiskan waktu di sana. Terlebih lagi di dalamnya terdapat beragam wahana menarik yang yang bisa di nikmati sehingga tidak heran jika Tiara Park Jepara ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Nah untuk kamu yang berdomisili di daerah Jepara, Jawa Tengah. Jika ingin berlibur, kamu bisa datang ke Tiara Park baik bersama teman maupun keluarga. Penasaran apa saja yang ada di dalamnya? Simak ulasan di bawah ini hingga akhir.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Tiara Park Jepara beralamatkan di Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo,, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, 59462. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri masih terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 20 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend. Adapun harga tiket tersebut sudah berlaku bagi anak minimal usia 2 tahun.

Namun yang membuatnya menarik adalah, pengunjung di perbolehkan untuk membawa makanan dari luar.

Sedangkan jam operasional Tiara Park Jepara di buka setiap hari mulai dari jam 08.30 sampai dengan 17.30 WIB. Dengan begitu kamu bisa datang kapan saja selagi di jam operasional Tiara Park ini.

Daya tarik dan wahana wisata Tiara Park Jepara

Ada berbagai wahana yang menjadi daya tarik dari wisata Tiara Park Jepara. Tentunya kamu tidak akan merasa bosan saat berlama-lama di sana. Adapun beberapa wahana di antaranya adalah :

1. Iguana Raksasa

Menjadi salah satu ikon yang ada di wisata Tiara Park. Pengunjung akan menemukan iguana berukuran raksasa yang memanjang di atas kolam. Selain itu iguana tersebut berfungsi sebagai seluncuran. Jika kamu menyukai aktivitas yang menguji nyali, berseluncur di lidah panjang iguana bisa menjadi pilihan terbaik.

2. Seluncuran

Tidak hanya iguana raksasa yang bermanfaat sebagai seluncuran. Ada juga seluncuran lain yang memiliki jalur panjang, tinggi dan meliuk. Selain itu pengunjung juga bisa menggunakan ban pelampung untuk berseluncur di wahana ini.

3. Kolam Arus

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Tiara Park Jepara adalah kolam arus. Di mana kamu akan bersantai di atas ban untuk bisa berkeliling di kolam arus layaknya sungai.

4. Wahana permainan anak

Tiara Park Jepara tidak hanya menyediakan fasilitas untuk orang dewasa saja melainkan juga untuk anak. Di sana terdapat waterball kingdom palace atau yang tidak lain adalah kolam mandi bola. Selain itu tidak ketinggalan juga perosotan, istana air, ember tumpah, dan air mancur. Para orang tua tidak perlu khawatir karena kolam di wahana permainan anak cukup dangkal sehingga terbilang cukup aman.

5. Area Outbond

Pengunjung bisa menikmati fasilitas outbond yang di sediakan oleh pengelola. Selain itu berbagai wahana untuk outbond juga terbilang cukup lengkap seperti beberapa di antaranya adalah Army Lane dan Spider Rope. Tidak ketinggalan juga Flying Fox yang cukup memacu adrenalin. Namun untuk flying fox sendiri terbagi menjaadi 2 yakni untuk anak-anak dan dewasa.

Nah itulah beberapa wahana dan aktivitas yang tersedia dan bisa di lakukan di Tiara Park Jepara. Jika kamu ingin mengunjunginya, jangan lupa untuk membawa bekal makanan yang lengkap agar bisa lebih hemat. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***