Wisata Nicole’s River Park: Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik

Mengunjungi tempat wisata merupakan hal yang terbilang cukup menyenangkan. Nah jika membahas tentang wisata, tentu Bogor adalah salah satu lokasi yang tidak bisa di lewatkan begitu saja. Mengusung tema negeri dongeng, Nicole’s River Park cukup direkomendasikan untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, kamu akan bisa menemukan beragam wahana permainan sekaligus menikmati keindahan pemandangan alam di sekitar.

Selain itu tidak ketinggalan juga beragam spot foto menarik dan kekinian yang tidak boleh di lewatkan begitu saja. Penasaran tentang apa saja yang ada di wisata Nicole’s River Park? Simak ulasan berikut untuk penjelasan lebih lengkap.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Nicole’s River Park beralamatkan di Jalan Raya Puncak – Cianjur No. 57, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16770. Tepatnya berjarak sekitar 16 KM dari pusat kota Bogor dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa sampai kesana.

Sedangkan untuk tarif masuk yang harus di bayar pengunjung yakni sekitar Rp 80 ribu. Di mana tarif tersebut sudah termasuk wahana permainan di dalamnya. Adapun Nicole’s River Park di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas wisata Nicole’s River Park

Salah satu bagian yang paling mencolok di Nicole’s River Park tidak lain adalah bangunan kastilnya. Kamu akan menemukan bangunan dengan bentuk kastil abad pertengahan. Selain itu dari kejauhan, tampak bangunan tersebut berwarna kuning dengan atap runcing berwarna hijau. Bahkan tidak hanya itu saja, bangunan kastil yang ada di lengkapi dengan patung prajurit berbaju besi yang berjaga. Tidak sedikit pengunjung yang menjadikan bangunan tersebut sebagai tempat untuk berfoto.

Landmark negara asing

Wahana lainnya yang tersedia di Nicole’s River Park adalah jejeran landmark dari beberapa negara. Seperti Jepang yang memungkinkan kamu menemukan jembatan kayu dan juga torii. Menariknya lagi di sekitar jembatan terdapat sungai yang membuatnya semakin asri. Kamu bisa menyewa kimono saat ingin mengambil gambar di sana.

Tidak hanya landmark dari Jepang, di sana terdapat rumah khas Santorini yang berwarna biru dan putih. Hanya saja lokasinya tidak berada di pesisir pantai. Meskipun begitu keindahannya tidak kalah jika ingin di manfaatkan untuk berfoto.

Mini Zoo

Nicoles River Park di lengkapi dengan mini zoo yang sekaligus menjadi tempat favorit bagi anak-anak. Tidak hanya bisa melihat hewan lucu dan menggemaskan, bahkan pengunjung juga bisa sekaligus berinteraksi dengan hewan yang ada di sana seperti salah satunya adalah memberi makan kelinci.

Wahana permainan anak

Ada beberapa wahana permainan yang bisa di nikmati keseruannya bersama teman dan keluarga. Terdapat komedi putar dengan lintasan meriah yang bisa di naiki tidak hanya untuk anak saja melainkan juga orang dewasa. Selain itu ada juga cangkir berpurat yang memuat hingga 4 orang dalam cangkir tersebut.

Fasilitas wisata Nicole’s River Park

Ada berbagai fasilitas wisata yang bisa di temukan di Nicole’s River Park. Memungkinkan pengunjung merasa betah berlama-lama di sana. Di bawah ini adalah beberapa fasilitas yang bisa digunakan :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Restoran
  • Toko oleh-oleh
  • Penginapan untuk pengunjung yang ingin bermalam

Demikian ulasan mengenai wisata Nicoles River Park yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan sekaligus pengalaman yang menyenangkan saat menghabiskan waktu disana.

Baca Juga :

***