Daya Tarik dan Harga Tiket Wisata Bandung Indah Waterpark

Bandung Indah Waterpark – Di waterpark, berenang dan bermain bisa menjadi kunjungan keluarga yang menyenangkan. Tim Jendela Dunia kali ini telah mengumpulkan semua hal yang menarik tentang Bandung Indah Waterpark, yang terletak di Kabupaten Bandung, serta harga tiket masuknya.

Menurut visitkbb.bandungbaratkab.go.id, Kabupaten Bandung memiliki banyak tempat wisata yang dapat dinikmati, termasuk wisata alam, budaya, kuliner, dan wahana. Bandung Indah Water park adalah salah satu dari banyak wahana yang dapat dikunjungi bersama keluarga.

Daya Tarik Bandung Indah Waterpark

Mari kita lihat apa yang menarik di Bandung Indah Water park di bawah ini.

1. Kolam Renang

Ada kolam renang standar di Bandung Indah Waterpark, yang memiliki kedalaman mulai dari 1,2 meter hingga 1,7 meter, dan luas sehingga Anda dan keluarga dapat bersantai bersama. Anda dapat menyesuaikan diri dengan keterampilan berenang Anda.

2. Kolam untuk Anak

Bandung Indah Waterpark memiliki kolam untuk dewasa dan anak-anak dengan permainan air dan perosotan mini. Ada juga pancuran air berbentuk payung yang mengeluarkan air. Selain itu, ada playground air untuk anak-anak yang juga dapat di gunakan oleh anak-anak. Playground air ini memiliki titik-titik yang menyemburkan air untuk membuat permainan lebih seru.

3. Ember Tumpah

Selain itu, ada wahana ember tumpah. Wahana ini berada di atas kolam anak-anak di playground air. Ember tumpah akan penuh dengan air dan menumpahkannya ke kolam dalam beberapa menit. Tumpahan air yang menyegarkan dapat di nikmati oleh orang dewasa dan anak-anak.

4. Water Slider

Mengunjungi waterpark tanpa menaiki water slider adalah pengalaman yang luar biasa. Terdapat menara dengan tiga perosotan air, juga dikenal sebagai slider air, yang dapat dicoba. Setiap perosotan memiliki ketinggian yang berbeda. Coba meluncur dari ketinggian dua puluh meter dan rasakan sensasi yang menantang. Baik anak-anak maupun orang dewasa suka bermain perosotan air ini. Perosotan lurus di tengah lebih rendah daripada kedua perosotan lainnya. Bentuknya yang berkelok-kelok menambah sensasi bermain di area perosotan air ini.

5. Lazy River

Wahana Lazy River adalah tempat terakhir di mana Anda dapat bersantai. Arus buatan di kolam membuat pengunjung bergerak mengelilingi kolam seperti sungai. Untuk mereka yang ingin menyebrangi tanpa melewati kolam, ada jembatan di atasnya.

Tiket Masuk Waterpark Bandung Indah

Anda hanya perlu membayar 30 ribu rupiah untuk tiket masuk ke Bandung Indah Water park, dan yang datang bersama anak-anak harus membawa pelampung.

Nah itulah ulasan mengenai wisata Bandung Indah Water park yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga di objek wisata satu ini. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***