Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Megati Waterpark

Wisata Megati Waterpark – Megati Waterpark menjadi solusi panas di kawasan industri Cikarang. Tempat wisata ini menawarkan kesejukan alam dengan tema pedesaan. Tak mengherankan jika banyak orang datang ke sini untuk mencari kesegaran.

Megati Waterpark beralamatkan di Jl. Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Setia, Karang Bahagia, , Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530. Harga tiket masuk ke Megati Waterpark berkisar antara Rp40.000 dan Rp50.000. Orang-orang yang ingin pergi ke sana bisa mulai dari pagi, karena taman air di buka dari pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

Aktivitas dan Wahana Wisata Megati Waterpark

Pengunjung tidak ragu untuk pergi ke kolam renang karena suasananya yang nyaman. Mereka juga dapat mencoba salah satu kolam dengan wahana unik Mandi Busa, yang tidak akan mereka temui di tempat lain. Wahana Mandi Busa di mainkan dalam sebuah kolam besar setiap beberapa jam sekali. Busa putih menutupi kolam, memberi pengunjung kesempatan untuk bermain-main seperti di salju. Selain itu, ada wahana yang menyemburkan busa dan air untuk menambah keseruan.

Anda tidak perlu khawatir bahwa wahana ini akan membuat Anda sakit. Meyakinkan pengunjung, Megati Waterpark menyatakan bahwa cairan yang di gunakan tidak membuat mata perih, menurut situs webnya. Anak-anak dapat bermain dengan aman tanpa membahayakan diri mereka sendiri.

Mengunjungi Megati Waterpark tidak lengkap jika Anda tidak mencoba permainan airnya. Dua seluncuran besar dengan panjang jalur yang berbeda dan menara setinggi 10 meter membuat pengunjung ingin mencobanya lagi dan lagi. Taman rekreasi air ini juga memiliki wahana lain yang lengkap. Ada ontang-anting, seluncuran, air mancur, dan bola ember di kolam permainan, serta wahana ember tumpah yang paling di sukai pengunjung. Selain itu, tentunya ada kolam arus untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati suasana di tepi pantai.

Di sini juga ada wahana kolam ombak, yang cocok bagi mereka yang ingin bermain air dan menikmati deburan ombak. Kolam ombak di desain seperti pantai, dan bahkan ada pasir pantai untuk melengkapinya.

Berenang dan Bersantai

Di sini adalah tempat yang tepat jika pengunjung mencari tempat yang ramah anak. Tempat ini memiliki banyak kolam untuk berbagai usia, seperti kolam untuk anak-anak dan balita. Masing-masing memiliki kolam yang berbeda. Megati Waterpark memiliki dua seluncur bayi di kolam balita. Pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain air meskipun mereka masih sangat muda. Pengunjung yang mencari tempat bermain yang menyenangkan tetapi tetap aman akan menyukai wahana ini.

Taman rekreasi ini juga memiliki kolam olimpik untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin berenang dengan tenang. Kolam olimpik juga dapat menjadi tempat untuk mereka yang ingin belajar berenang. Makan siang dan istirahat adalah aktivitas penting setelah lelah bermain. Tempat untuk bersantai di Megati Waterpark adalah Cabana, sebuah gazebo dengan desain tradisional. Lokasinya di sekitar kolam menambah suasana pedesaan.

Pengunjung dapat bersantai dan menyantap makan siang dengan nyaman di Cabana. Barang-barang juga bisa di letakkan di gazebo ini; namun, pengunjung harus membayar untuk beristirahat di sana.

Baca Juga :

***