Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Jungle Toon Waterpark

Jungle Toon Waterpark berada di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Semarang, Jawa Tengah, dan menawarkan wisata renang dan taman air. Pengunjung dapat menggunakan transportasi pribadi atau umum untuk pergi ke lokasi. Pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang menarik saat mereka memasuki taman rekreasi ini.

Taman-taman dengan pohon palem menambah kesan asri di area kolam. Kesan taman bermain dengan nuansa alam yang kental diperkuat oleh dinding yang dihiasi dengan ornamen batu. Sudut-sudut kolam dihiasi dengan patung hewan yang menarik perhatian anak-anak. Untuk berswafoto dengan pemandangan di sekitar, konsep alam taman air ini menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Jungle Toon Waterpark beralamat di Jln. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50261. Untuk Senin hingga Jumat, tiket masuk seharga Rp40.000/Orang; untuk akhir pekan dan hari libur, tiket seharga Rp50.000/Orang.

Jungle Toon Waterpark beroperasi dari pukul 8:00 pagi hingga pukul 17:00 sore. Di akhir pekan, banyak orang dari dalam dan luar kota Semarang akan datang ke tempat ini. Namun demikian, taman bermain air ini merupakan cara yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Wahana Air Terjun Jungle Toon

Water Park memiliki beberapa kolam, termasuk kolam untuk anak-anak, kolam dewasa, dan kolam pijat dengan air hangat. Jangan lupa tentang berbagai permainan papan seluncur yang terhubung ke kolam renang. Tidak perlu khawatir, karena wahana ini cocok untuk orang dewasa dan anak-anak.

1. Kolam Dewasa

Untuk orang dewasa, ada kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter di mana mereka dapat menikmati pemandangan alam saat berenang. Selain itu, ada kolam pijat di pinggir kolam, yang luasnya tidak sebesar kolam utama.

Semburan air di kolam pijat membuat air hangat dan membantu Anda merelaksasi. Ada kursi santai dan payung meja di pinggir kolam untuk bersantai.

2. Kolam Anak

Wahana kolam anak-anak memiliki kedalaman 30 cm dan dilengkapi dengan jembatan kayu dan patung monyet. Terdapat juga papan seluncur di mana Anda dapat bermain dengan berbagai bentuk. Jangan lupa tentang wahana ember tumpah, wahana utama kolam renang ini.

3. Balon Air

Anak-anak juga dapat menikmati permainan Balon air di kolam renang. Balon air berukuran 2 meter berisi udara dan pengunjung dapat masuk ke dalamnya, membuat bola air bergerak di atas kolam seolah-olah sedang berjalan di atas air.

4. Foodcourt

Pengunjung perlu mengisi ulang setelah bermain di taman air. Bagi mereka yang tidak membawa bekal, foodcourt menawarkan berbagai macam makanan dengan berbagai pilihan menu. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka di meja yang tersedia. Selain itu, ada taman di mana anak-anak dapat bermain seperti ayunan.

Fasilitas Jungle Toon Waterpark

Berbagai fasilitas tersedia untuk melayani pengunjung. Misalnya, loker untuk menyimpan barang bawaan tamu. Kemudian ada kamar mandi, kamar bilas, dan ruang ganti. Orang Islam dapat melakukan ibadah di musala. serta area parkir untuk tamu yang memiliki mobil pribadi.

Baca Juga :

***