Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Wisata Marcopolo Waterpark

Wisata Marcopolo Waterpark – Marcopolo Waterpark Cimanggu merupakan kolam renang yang berada di tengah perumahan Bukit Cimanggu City. Mengusung tagline Water Adventure, pengunjung akan bisa berpetualang di dalamnya. Tidak hanya itu saja, pengunjung dapat sekaligus menikmati berbagai permainan yang tersedia. Nah untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di Marcopolo Waterpark, pada artikel kali ini akan di berikan ulasannya secara lengkap untuk menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Marcopolo Waterpark beralamatkan di Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16168. Tepatnya berjarak sekitar 500 meter dari Gerbang Utama Perumahan Bukit Cimanggu City.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 50 ribu saat weekday dan Rp 60 ribu saat weekend.

Adapun jam operasional wisata Marcopolo Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Wahana dan aktivitas Wisata Marcopolo Waterpark

Ada beragam aktivitas wisata yang bisa di lakukan di sana. Berikut adalah beberapa di antaranya :

1. Kolam Balita

Jika kamu datang bersama balita, maka tidak perlu khawatir karena di sana terdapat kolam khusus. Meskipun begitu, di harapkan agar balita tetap dalam pengawasan orang tua. Selain itu terdapat patung berbentuk gurita yang menghiasi area tengah kolam. Tidak ketinggalan juga pancuran air kecil dan wahana seperti papan seluncur.

2. Kolam Anak

Di area kolam anak, ada berbagai macam permainan air seperti di antaranya adalah ember tumpah, pancuran mini, ornamen patung hewan, dan papan seluncur sebagai pelengkap.

3. Kolam Dewasa

Untuk area kolam dewasa memiliki kedalaman sekitar 1,8 meter. Di mana sekitar kolam terdapat pancuran dengan berbagai patung hewan. Selain itu menariknya lagi di wisata ini terdapat kolam pijat dengan air hangat. Namun untuk menikmati fasilitasnya, pengunjung di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 20 ribu.

4. Kolam Arus

Wahana seru lainnya yang tersedia di Marcopolo Waterpark adalah kolam arus. Memiliki panjang sekitar 200 meter, kolam ini tentunya mengelilingi kawasan Marcopolo. Bahkan tidak hanya itu saja, di sepanjang kolam arus juga terdapat berbagai ikon menarik dan papan seluncur yang mengarah langsung kekolam.

5. Fitness dan Gym

Tidak hanya berenang dan bermain air, pengunjung yang datang ke Marcopolo Waterpark juga bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga menarik lainnya. Bagaimana tidak, pengelola menyediakan tempat fitness, gym center, bahkan hingga sauna. Selain itu tidak perlu khawatir karena semua peralatan olahraga di sana terbilang cukup lengkap.

Fasilitas wisata Marcopolo Waterpark

Membahas tentang fasilitas wisata, pengelola tidak ketinggalan menyediakan beragam fasilitas menarik yang tersedia. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah lifeguard, kamar mandi, ruang bilas, area foodcourt, dan hiburan musik setiap hari libur dan weekend.

Demikian ulasan mengenai wisata Marcopolo Waterpark yang menarik untuk dikunjungi baik bersama teman maupun keluarga. Jika kamu penasaran ingin menghabiskan waktu di sana, pastikan agar tidak datang saat jam ramai seperti akhir pekan. Selamat berlibur !!!

Baca Juga :

***