Lokasi dan Keindahan Resort Imah Seniman Lembang

Imah Seniman Lembang – Resort Imah Seniman berada di kawasan wisata Lembang dan menyajikan konsep alam dengan gaya tradisional. Pengunjung akan menikmati menginap di tengah hutan yang asri, tempat yang cocok untuk penyembuhan dan menyepi dari hiruk-pikuk kota.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Resort Imah Seniman beralamatkan di Jalan Kolonel Masturi No. VIII, Desa Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat , Indonesia, 40391. Imah Seniman menawarkan kamar mulai dari 550 ribu rupiah, dan jika lebih banyak orang menginap, resort akan membebankan biaya tambahan. Namun, harga makanan di sana cukup murah. Setiap hari, resort ini buka untuk umum. Namun, ada waktu tertentu di mana tamu yang menginap harus masuk dan keluar, dan restoran juga bekerja pada waktu yang berbeda.

Daya Tarik dan Aktivitas Imah Seniman Lembang

Tidak ada habisnya tempat wisata di Lembang. Ada banyak tempat menarik untuk dilihat, seperti Imah Seniman di Desa Gudang Kahuripan, Lembang. Resort Iman Artist memiliki konsep tidur di hutan. Area seluas 11 hektar Resort terdiri dari hutan rimbun yang hijau dan teduh. Hutan ini adalah kawasan asli yang telah dijaga dengan baik.

Sebenarnya, Rumah Seniman menggabungkan suasana hutan dengan penginapan tradisional. Meskipun dirancang secara tradisional, pengunjung akan mendapatkan pengalaman menginap yang unik sekaligus mengunjungi alam yang asri. Oleh karena itu, tempat wisata ini cocok untuk liburan keluarga.

Penginapan Imah Seniman

Banyak jenis kamar yang tersedia di Iman Artists. Setiap jenis kamar memiliki desain unik baik di dalam maupun di luar. Pemilik Resort juga banyak berusaha untuk menambahkan unsur-unsur kecil yang mempercantik suasana. Sebagai contoh, Suite Forest View memiliki pemandangan hutan dan sungai dari kamarnya sendiri. Executive Room juga memiliki pemandangan cantik dengan kamar yang luas, dan tipe terbaru memiliki teras untuk bersantai.

President Suite adalah tempat yang tepat jika Anda menginginkan kenyamanan dan privasi yang lebih besar. Di kamar ini, pengunjung dapat merasakan tidur di hutan yang tenang dengan jendela besar yang menghadap hutan dan sungai.

Keindahan Danau

Danau di Imah Seniman adalah daya tarik tambahan yang menarik perhatian. Resort memiliki wahana perahu di mana pengunjung dapat berenang di sekitar danau sambil bersantai.

Tempat danau yang tenang memungkinkan pengunjung untuk bersantai. Suasana hutan yang sejuk dan menenangkan melingkupi danau ini. Telinga penuh dengan suara hewan dan serangga yang merdu. Selain itu, beri makan ikan danau yang hidup untuk menghibur Si Buah Hati. Di kasir restoran, pengunjung dapat membeli pakan ikan.

Trekking area Hutan

Imah Seniman terletak di lahan seluas 11 hektare yang sebagian besar merupakan hutan yang dibiarkan asli seperti sebelum pembangunan Resort, termasuk sungai dan air terjun di dalamnya. Dengan semua fiturnya, hutan yang masih asri menjadi tujuan trekking yang menarik. Pengunjung dapat berkeliling Resort dan menikmati udara sejuk di alam terbuka. Mereka juga dapat menikmati berjalan kaki santai di hutan yang masih asri bersama orang-orang terkasih.

Wisata Kolam Renang

Imah Seniman Juda memiliki kolam renang besar di halaman kamar tipe Serenity, sehingga pengunjung dapat berenang langsung di sana tanpa berjalan jauh. Ini membuat penginapan tidak lengkap tanpa kolam renang. Tidak hanya luas, kolam renang ini juga cocok untuk segala usia, bahkan anak-anak. Selain itu, airnya dingin dan sejuk. Hutan di sekeliling kolam ini memberikan pengalaman berenang yang unik dan menenangkan.

Fasilitas Imah Seniman

Imah Seniman memiliki fasilitas akomodasi kamar dan Villa, restoran, aula atau ruang pertemuan, kolam renang, taman, galeri seni dan toko suvenir, tempat spa, sungai, dan danau. Setiap kamar sudah dilengkapi WiFi, televisi, dan perlengkapan mandi. Iman Seniman tidak menyediakan AC karena temperatur standar di kawasan ini sudah cukup rendah dan dingin.

Baca Juga :

***