Wahana Seru Aktivitas Wisata BSD Xtreme Park Tangerang

BSD Xtreme Park Tangerang – BSD Xtreme Park berada di Tangerang dan merupakan tempat rekreasi dengan tema olahraga yang menantang. BSD Xtreme Park adalah tempat yang ideal bagi mereka yang mencari kegiatan luar ruangan yang lebih menantang. menampilkan berbagai wahana permainan yang cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Dengan banyak wahana permainan yang menantang adrenalin, seperti Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park, Anda dapat menikmati pengalaman baru dalam aktivitas luar ruangan terbaik.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

BSD Xtreme Park beralamatkan di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten, Indonesia, 15345. Harga tiket masuk untuk arena bermain dan aktivitas berkisar antara Rp15.000 dan Rp150.000. BSD Xtreme Park buka setiap hari dari pagi hingga malam, jadi Anda dapat memilih waktu terbaik untuk berkunjung.

Daya Tarik dan Wahana Permainan BSD Xtreme Park

BSD Xtreme Park memiliki banyak wahana yang berfokus pada aktivitas olahraga yang menantang. Tempat ini dirancang untuk berbagai demografi pelanggan yang menyukai kegiatan dan aktivitas luar ruang. Berbagai rentang usia mulai dari anak-anak, anak muda, dan dewasa. Tiap area permainan memiliki ciri khasnya sendiri, dan masing-masing area dikelola oleh ahli di bidang mereka. Untuk aktivitas ekstrem sport, peralatan dan sistem keamanan sudah diakui secara internasional, dan pengelola tersedia untuk mengawasi dan membimbing pengunjung untuk memastikan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

1. Skateboard

Spesifik untuk remaja, skateboard adalah salah satu jenis olahraga ekstrim yang paling disukai. BSD Xtreme Park adalah skate park terbesar di kota bertaraf internasional. Arena seluas 1,200 meter persegi dengan berbagai fasilitas menarik.

Skate Park ini memiliki fasilitas yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia untuk lintasan es. Arena ini dilengkapi dengan sepuluh tantangan, termasuk setengah bowl, rail flat, dan tangga. Selain itu, A-frame, hubba ledge, euro gap, dan pad manual juga tersedia.

Selain itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk mengikuti instruksi dari pelatih skateboard yang mengadakan kelas latihan rutin. Banyak pula yang membentuk komunitas dan sering mengadakan pertemuan dan latihan bersama. Selain itu, sering terjadi perhelatan skateboard bergengsi yang melibatkan atlet skateboard nasional dan internasional.

2. Paintball

Bagi mereka yang menyukai olahraga yang penuh adrenalin, Paintball adalah permainan yang bagus untuk dimainkan bersama tim. Permainan berlangsung selama 30 menit dan mengajarkan kerja sama tim. Selain itu, pengunjung dapat menunjukkan kemampuan mereka di kompetisi Paintball yang sering diadakan di BSD Xtreme.

Memiliki setidaknya 5.500 m2 arena paintball untuk Speedball dan Woodsball. Arena ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan fasilitas airball obstacle (balon gas) “World Series”, yang merupakan airball dengan spesifikasi dan kualitas terbaik dalam permainan Paintball. Setiap pemain akan menerima helm dan pakaian yang disesuaikan dengan kubu mereka selama permainan. Semua pengunjung akan diberikan lima puluh buah amunisi peluru. Satu orang akan bertindak sebagai wasit untuk mengatur permainan.

3. Panjat Tebing

Rock & Rope adalah arena panjat dan wahana berbasis tali di BSD Xtreme Park. Ini juga tersedia untuk pecinta panjat tebing. Rock & Rope menawarkan tiga bangunan untuk permainan rock climbing setinggi 12 meter, dengan permainan spider web, boulders, raffling, dan flying fox. Selain itu, ada juga permainan high rope yang berdiri setinggi 4 meter.

4. Bike Park

Bagi mereka yang suka bersepeda, ada Bike Park, yang terletak di lahan seluas lebih dari 1 hektar dan merupakan taman bersepeda urban terbesar di Indonesia. Treknya panjang 1,2 km dan lebar 6 meter. Bike Park memiliki setidaknya lima arena, masing-masing dengan medan yang berbeda: Dirt Jump, Slopstyle, Pump, dan Cross Country track. Arena kelima adalah Foam Pit, yang cocok untuk pesepeda profesional dan amatir. Bike Park juga memiliki Klinik Coaching untuk mereka yang ingin belajar lebih banyak tentang bersepeda. Mereka juga dapat menyewa sepeda di sana.

Baca Juga :

***