Xtreme Park BSD : Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Terbaru !

Xtreme Park BSD merupakan arena olahraga yang mengusung tema adrenalin. Sesuai dengan namanya, Xtreme Park BSD berlokasi di Tangerang dan terbilang cukup tepat untuk dijadikan referensi saat ingin menghabiskan waktu berlibur. Menariknya lagi Xtreme Park BSD tidak hanya menyediakan wahana untuk anak-anak saja melainkan juga untuk orang dewasa.

Beberapa wahana favorit yang bisa di temukan antara lain adalah Go Kart, Bike Park, Skate Park, Paintball, dan Rock and Rape.

Tertarik untuk mengunjunginya? Simak ulasan di bawah ini terlebih dahulu agar bisa menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Xtreme Park BSD berlokasi di BSD City, Jalan Damai Foresta, Desa Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten, Indonesia, 15345. Di mana untuk tarif masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 15 ribu perorang. Namun tentu harga tiket tersebut belum termasuk biaya sewa arena dengan rincian sebagai berikut :

  • Rock Climb Rp 45 ribu saat weekday dan Rp 65 ribu saat weekend
  • Bike Park Rp 25 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend
  • e-Go Kart Rp 50 ribu saat weekday dan Rp 60 ribu saat weekend
  • Skate Park Rp 30 ribu saat weekday dan Rp 35 ribu saat weekend
  • High Rope Rp 45 ribu saat weekday dan Rp 65 ribu saat weekend
  • Archery Rp 35 ribu saat weekday dan Rp 45 ribu saat weekend
  • Go Kart Rp 80 ribu saat weekday dan Rp 90 ribu saat weekend
  • Go Kart Tandem Rp 125 ribu
  • ATV mulai dari Rp 125 ribu sampai Rp 150 ribu
  • Otobot e-Skuter Rp 50 ribu
  • Otobot e-Bike Rp 75 ribu
  • Paintball Rp 125 ribu

Selain itu sebagai informasi tambahan, nantinya pengunjung di larang membawa makanan dan minuman dari luar. Adapun jam operasional Xtreme Park BSD di buka setiap hari mulai dari jam 12.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas Xtreme Park BSD

Seperti penjelasan sebelumnya, Xtreme Park BSD menyediakan berbagai wahana olahraga yang memacu adrenalin. Selain itu setiap permainan juga memiliki keunikan yang berbeda-beda dan di kelola oleh para profesional.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena semua permainan sudah di lengkapi dengan sistem keamanan yang bertaraf internasional.

Ada beberapa wahana yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung yakni diantaranya adalah :

1. Paintball

Merupakan salah satu permainan yang melatih peningkatan kerjasama antar tim dengan durasi permainan sekitar 30 menit. Selain itu arena Paintball sendiri terbilang cukup luas yakni sekitar 5.500 meter persegi dengan 2 jenis permainan yang tersedia yakni Speedball dan Woodsball.

Menariknya lagi arena permainan paintball disana menjadi yang pertama di Indonesia dengan fasilitas balon gas.

Selama permainan, pengunjung akan mendapatkan helm dan pakaian sesuai dengan timnya. Kemudian setiap pengunjung juga akan mendapatkan setidaknya 50 buah amunisi peluru.

2. Skateboard

Merupakan salah satu olahraga ekstrem yang menjadi favorit kebanyakan anak muda. Bahkan Skate Park yang tersedia di Xtreme Park BSD menjadi urban skate yang sudah berskala internasional. Tidak main-main, luas arena skateboard mencapai hingga 1.200 meter persegi dengan sarana yang cukup lengkap.

Setidaknya kamu akan menemukan 10 obstacles mulai d ari half bowl, flat rail, stairs, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pengunjung juga bisa mengikuti coach yang menyediakan kelas untuk belajar secara rutin.

3. Go Kart

Go Kart memungkinkan pengunjung untuk beradu kecepatan dengan lawan. Dimana lintasan Go Kart yang tersedia di Xtreme Park BSD mencapai hingga 4.600 meter persegi. Lebih dari itu, arena Go Kart sendiri sengaja didesain untuk memberikan pengalaman balap terbaik.

4. Rock and Rope

Merupakan arena panjat tebing yang tersedia pada arena khusus. Jika kamu menyukai aktivitas panjat tali, maka wahana ini bisa menjadi pilihan terbaik. Rock and Rope sendiri menyediakan setidaknya 3 bangunan untuk permainan rock climbing dengan ketinggian sekitar 12 meter. Selain itu arena tersebut dilengkapi dengan beberapa permainana seperti spider web, boulders, bahkan hingga flying fox.

5. Memanah

Wahana favorit lainnya yang tersedia di BSD Xtreme Park adalah arena panahan. Dimana panahan sendiri terbukti mampu meningkatkan konsentrasi dan kesabaran sekaligus bisa melatih fokus dan keseimbangan. Di Xreme Park BSD tersedia 2 permainan untuk kategori panahan yakni war dan shooting target.

Adapun pada kategori war memiliki batasan umur yakni minimal 15 tahun, sedangkan untuk shooting target batasan minimalnya 7 tahun.

Demikian ulasan tentang Xtreme Park BSD yang bisa menjadi rekomendasi kunjungan saat ingin menghabiskan waktu berlibur,

Baca Juga :

***