Daya Tarik dan Aktivitas Wisata Pondok Indah Mall Waterpark

Pondok Indah Mall Waterpark – Jakarta bukan hanya ibukota negara, tetapi juga pusat hiburan. Selain waterpark yang menarik seperti Waterbom Jakarta dan Atlantis Ancol, Anda juga dapat mendapatkan tiket yang lebih murah ke Pondok Indah Waterpark untuk bersenang-senang di sore hari. Wisata ini memiliki luas 1,2 hektar dan memiliki berbagai wahana untuk anak dan dewasa. Ini adalah wisata yang tertib karena dilarang membawa hewan peliharaan dan merokok. Wisata ini juga memiliki banyak wahana dan fasilitas pendukung.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Pondok Indah Waterpark berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta , Kebayoran Lama , Jakarta Selatan , DKI Jakarta , Indonesia , 12310. Harga tiket masuk ke waterpark ini sangat terjangkau, mulai dari Rp100.000 hingga Rp225.000. Taman rekreasi air ini buka dari pukul enam pagi hingga enam sore.

Wahana Pondok Indah Mall Waterpark

The Wave Waterpark adalah tempat yang bagus untuk keluarga karena memiliki banyak wahana permainan air. Orang-orang yang tinggal di kota untuk melepaskan stres setelah rutinitas yang melelahkan Beberapa permainan yang dapat Anda coba termasuk:

1. Kolam Olympic

Namanya jelas menunjukkan wahana yang satu ini. Untuk penggemar olahraga renang, kolam renang berukuran besar dengan panjang lebih dari lima puluh meter sangat cocok.

2. Kolam Ombak

Merasakan ombak buatan saat terapung di laut adalah wahana yang sangat cocok untuk Anda. Dengan ketinggian ombak 1,5 meter, Anda pasti akan menikmati pengalaman berenang di kolam ombak ini.

3. Flow Rider

Salah satu wahana yang unik adalah wahana surfing buatan yang diklaim merupakan satu-satunya di Indonesia. Jadi, bagi mereka yang suka berselancar atau belajar berselancar dan tidak sempat ke pantai, langsung saja mencoba wahana ini.

4. Seluncuran

Dengan tinggi menara lebih dari 5 meter, seluncuran berbentuk pipa akan meluncurkan pengunjung di jalur yang tidak kurang dari 100 meter. Wahana ini cocok untuk orang dewasa dan anak-anak. Anak-anak di bawah usia enam tahun harus selalu ditemani oleh orang tuanya.

5. Whizaard Slide

Wahana Whizaard Slide menjadi wahana yang memicu adrenalin. Selain itu wahana ini memiliki tempat meluncur yang dibagi menjadi empat lanjur: satu kuning, satu biru, satu hijau, dan satu merah. Wahana ini biasanya menjadi tempat pengunjung bersaing dalam kecepatan.

Baca Juga :

***