Cantik, ini 5 Kota Malam Terindah di Dunia

kota malam terindah di dunia

Tidak hanya indah ketika siang hari, beberapa kota ini juga memiliki sejuta keindahan di malam hari. Kamu akan terpikat dengan suasananya yang cantik berhias lampu yang gemerlap. Berikut kota malam terindah di dunia. 

1. Tokyo

Siapa sih yang tak tahu dengan salah satu kota tersibuk di dunia ini? Tokyo memang terkenal dengan keindahannya, bukan hanya saat siang, tapi juga ketika petang. Gedung tinggi menjulang dengan lampu. Jangan lupa juga untuk mengunjungi Kabukicho yang ada di Shinjuku. Kamu akan melihat indahnya lampu neon dengan papan iklan yang gemerlap. Tokyo juga cocok untuk menjadi tempat berkencan dengan pasangan. Ada berbagai kuliner lezat yang siap menemani kamu untuk menjelajah melihat indahnya Tokyo saat malam.

2. Praha

Ceko tak mau ketinggalan untuk masuk dalam daftar kota malam terindah di dunia. Praha memiliki sejuta pesona yang seolah tidak ada habisnya, terutama ketika malam tiba. Kota indah yang satu ini memiliki daya tarik soal festival unik yang wajib untuk kamu kunjungi. Tidak hanya itu, ada berbagai atraksi malam menarik yang bisa kamu saksikan selama berada di Praha, lho. Ada berbagai tempat bersejarah yang tampak begitu menawan jika kamu melihatnya saat siang.

3. Cape Town

Salah satu kota malam terindah di dunia ini berlokasi di benua Afrika adalah Cape Town. Kota yang satu ini pasti bakal bikin kamu betah untuk berlama-lama berada di sana. Keindahan kotanya seolah tak pernah habis dan tak pernah terasa menjemukan. Bukan hanya melihat indahnya gedung dengan sinar lampu yang apik, kamu juga akan melihat betapa cantiknya gunung yang berpadu pas dengan kota yang indah saat malam tersebut. Kamu tidak akan pernah melupakan keindahan kota yang satu ini. Jangan aneh jika kamu ingin mengunjunginya kembali, terutama saat malam hari. 

BACA JUGA: 6 Kota Terindah di Afrika Untuk Dikunjungi

4. New York

Salah satu kota paling berpengaruh di dunia, yakni New York juga menyimpan indahnya suasana kota ketika malam. Kamu dapat melihat kota-kota yang berjajar seolah memancarkan sinar elegan dan kelas atas yang tiada tandingannya. Kota yang satu ini seolah tak pernah memiliki ujung dan tak akan membiarkan kamu untuk berdiam diri di hotel seharian. Kamu akan terbius untuk terus menyusuri kota, termasuk saat malam. 

Jangan lupa untuk mengunjungi Empire State Buliding dan lihat betapa indahnya New York saat malam hari dari dek observasi.

5. Moscow

Salah satu kota malam terindah di dunia yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Moscow. Ada begitu banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat malam. Namun, kami merekomendasikan kamu untuk mengunjungi Krasnaya Ploshchad atau Red Square jika kamu ingin menonton parade meriah dengan lampu kota yang super cantik dan indah. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Wisata Terindah di Filipina