Cityawesome.com – Objek wisata Kanada. Menjadi salah satu negara besar yang populer akan keindahan wisata. Kanada bisa menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi. Negara dengan luas ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk kamu yang ingin berlibur di luar negeri.

Untuk kamu yang berencana untuk berkunjung ke Kanada, berikut ini beberapa alternatif destinasi wisata terbaik yang bisa menjadi pilihan.

1. Burcharts Garden

1. Burcharts Garden

Destinasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi saat pergi ke Kanada adalah Burcharts Gorden. Di mana kamu akan merasakan keindahan Italian garden, Japanese garden, dan beberapa yang lainnya dengan sangat memukau.

Bahkan kamu juga bisa melihat bekas galian tambang yang berada di salah satu taman secara langsung serta berbagai tumbuhan yang di tanam dengan ketinggian yang berbeda.

2. Cn Tower

2. Cn Tower

Merupakan menara dengan ketinggian 550 meter, CN Tower bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk dikunjungi. Berlokasi di Toronto, CN Tower juga di anggap sebagai icon kota. Saat berkunjung kesana kamu akan bisa melihat keindahan pemandangan dari ketinggian bahkan hingga sejauh 100 Km.

Oleh karenanya tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan setiap tahunnya ada lebih dari 2 juta pengunjung yang memilih CN Tower sebagai destinasi wisata di sana.

3. Niagara Falls

objek wisata kanada Niagara Falls

Menjadi salah satu kota wisata yang berlokasi di tepi barat dari sungai Niagara. Untuk kamu yang belum tahu, sungai Niagara sendiri menghasilkan air terjun terindah yakni air terjun Niagara. Di mana terdapat 3 air terjun di sana yakni Horseshoe, American, dan juga Bridal Falls.

Saat berkunjung ke Niagara Falls nantinya kamu bisa melihat air terjun terindah di dunia itu dengan sangat jelas. Selain itu tidak hanyaa air terjun Niagara, nantinya kamu akan bisa mengunjungi objek wisata menarik lainnya seperti MerineLand, hingga Journey Behind the Falls.

Baca Juga:  6 Tempat Terbaik Melihat Aurora Waktunya

4. Old Montreal

objek wisata kanada Old Montreal

Sesuai dengan namanya, saat berkunjung ke Kanada, kamu bisa menjadikan daerah tertua yang berada di Quebec ini sebagai destinasi wisata pilihan. Di mana kamu akan melihat bangunan – bangunan bergaya Perancis di sana.

Sehingga kamu tidak hanya bisa menikmati keseruan berlibur saja, melainkan juga mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah di dalamnya.

5. Quebec

objek wisata kanada Quebec

Kota yang berada di timur Kanada, Quebec bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu kunjungi. Yang membuatnya berbeda adalah saat mengunjungi kota ini kamu akan merasakan suasana layaknya seperti sedang di Perancis.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengunjungi Frontenac Chanteaux yang tidak lain adalah benteng yang sempat berada di bawah bangsa Perancis untuk berlindung dari tentara Inggris.

6. Vancouver

objek wisata kanada Vancouver

Masuk dalam peringkat teratas sebagai kota paling nyaman untuk dikunjungi. Vancouver bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu pilih. Selain itu keindahan kota ini juga bisa memanjakan mata dan memberikan pengalaman liburan yang berbeda.

Dimana kamu akan melihat keindahan gunung – gunung dan menjadi tempat yang hangat terutama di saat musim dingin tiba.

7. Victoria

objek wisata kanada Victoria

Destinasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Kanada adalah Victoria. Sesuai dengan namanya, kamu akan melihat Kanada sebagai Inggris saat berkunjung kesana. Selain itu terdapat beberapa objek wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Victoria.

Salah satunya adalah The Empress yang merupakan hotel tua dengan gaya klasik yang terkesan mewah.

Itulah beberapa objek wisata terbaik yang ada di Kanada. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mengunjungi beberapa objek wisata diatas saat mengunjungi negara yang satu ini.***

Baca Juga:  Cantik, ini 5 Kota Malam Terindah di Dunia