Cityawesome.com – Suku kanibal di dunia. Di Indonesia dan juga dunia hingga kini masih beragam suku dan budaya yang terus di kembangkan. Namun di beberapa belahan dunia, terdapat suku yang paling mengerikan yakni suku kanibal. Meskipun hingga kini keberadaanya di spertannyakan. Namun suku kanibal tetap merikan terutama jika masih ada hingga sekarang.

Kanibal sendiri merupakan suku yang memakan daging manusia. Oleh karenanya jika sewaktu – waktu kamu menemukannya di pedalaman, lebih baik menghindar daripada terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa suku kanibal di dunia.

1. Suku Fiji di Pulau Fiji

1. Suku Fiji di Pulau Fiji

Suku kanibal lainnya yang terkenal adalah suku Fiji. Berlokasi di Pulau Fiji tepatnya berada di antara Hawai dan Australia. Suku Fiji muncul pertama kali dari sebuah pelayaran. Di mana mereka terdampar di pulau yang tidak berpenghuni hingga menyebabkan kelaparan.

Hingga kemudian anggota yang mati kelaparan maka jasadnya akan di masak dan di makan oleh anggota lain yang masih hidup dan membuat suku ini saling membunuh satu sama lain.

Tidak hanya itu saja, suku Fuji juga memiliki kepala suku yang menganggap dirinya sudah memakan daging menusia hingga ratusan orang. Oleh karenanya dia bisa menjadi kepala suku dan mendapatkan apapun yang di inginkan.

2. Suku Fore Papua Nugini

suku kanibal di dunia Suku Fore Papua Nugini

Berlokasi di Papua Nugini. Terdapat suku yang di kabarkan merupakan suku kanibal yaitu suku Fore. Bahkan suku yang satu ini sudah sangat populer sebagai suku kanibal. Hal tersebut di ungkapkan oleh lovane yang merupakan warga Amerika Serikat.

Di mana dia bersama temannya pernah di tangkap oleh Lovane kemudian di ikat dan di lepas semua pakaiannya. Namun hal tersebut berhasil di hentikan oleh masyarkat Papua saat mereka lewat di kawasan tersebut.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Tempat Skydiving Terbaik Didunia

Hingga akhirnya suku Fore di usir dan kabur meninggalkan Lovane bersama temannya. Untuk itu sebaiknya tetap hati – hati saat menjelajah di daerah pedalaman.

3. Suku Indian Karibia

suku kanibal di dunia. Suku Indian Karibia

Berada di pulau Karibia, di mana terkenal dengann suku kanibal yakni suku Indian. Bahkan suku India sendiri merupakan suku kanibal yang pertama kali melakukan eksploitasi dan juga pembantaian. Di mana mereka melakukan pembantaian serta membunuh manusia untuk memakan dagingnya.

Selain itu suku tersebut juga tidakk rajgu untuk melakukan pembunuhan terhadap sesama anggota keluarganya sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, keberadaan suku Indian sudah mengalami penurunan atau bahkan bisa di katakan menghilang semua.

4. Suku Korowoi di Papua

suku kanibal di dunia Suku Korowoi di Papua

Pada tahun 1970 di temukan suku kanibal yang berada di Papua Indonesia. Suku Korowoi yang di kabarkan masih hidup hingga saat ini. Di mana mereka membangun rumah di lingkungan yang strategis dan di atas pohon untuk menghindari serangan hewan buas.

Meskipun di katakan suku kanibal, namun suku ini tidak memakan daging manusia secara sembarangan. Mereka hanya membunuh dan memakan manusia yang di anggap mengganggu dan menciptakan kerusakan pada alam.

Selebihnya mereka masih makan hewan dan tumbuhan lain. Hal tersebut di karenakan suku Korowoi sudah mengerti dunia luar dan tidak segan menganggap manusia lain sebagai saudara jika di anggap baik.

5. Suku Tolai di Papua Nugini

suku kanibal di dunia Suku Tolai di Papua Nugini

Masih berada di papua Nugini. Suku Tolai juga menjadi suku kanibal yang cukup terkenal. Di mana suku Tolai sendiri kerap melakukan pembunuhan terhadap sesama manusia. Namun saat ini kegiatan kanibalisme sudah tidak terjadi lagi.

Bahkan kepala suku Tolai juga mengucapkan permintaan maaf terhadap pemerintah Papua Nugini atas kejadian yang di lakukan nenek moyangnya pada kanibalisme dan pembunuhan terutama pada misionaris Inggris, suru dari Fiji, hingga Menteri Inggris.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Masjid Populer dan Bersejarah di India

Nah itulah beberapa suku kanibal di dunia yang menyeramkan. Oleh karena itu tetaplah waspada saat melakukan penjelajahan di pedalaman karena kemungkinan kamu akan menemukan suku kanibal yang tidak segan – segan memakan daging manusia tanpa pandang bulu.