Cityawesome.com – Tempat Nongkrong Waroeng Sumringah. Waroeng Sumringah merupakan salah satu rekomendasi tempat nongkrong kekinian yang tidak hanya cocok untuk anak muda saja melainkan juga untuk anak-anak dan orang tua. Lokasinya berada di Pasuruan, pada artikel kali ini akan di berikan ulasan alias review mengenai Waroeng Sumringah untuk bisa kamu kunjungi.

Terlebih lagi Waroeng Sumringah sendiri terbilang cukup populer dan selalu ramai bahkan sejak pagi hari. Tidak hanya bisa menikmati kelezatan kuliner, berkunjung ke Waroeng Sumringah memungkinkan kamu untuk bisa melakukan berbagai aktivitas di sana.

tempat nongkrong waroeng sumringah

Lokasi, harga tiket masuk, dan jam operasional

Waroeng Sumringah beralamatkan di Sukorame, Durensewu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, 67156. Karena konsepnya memang serupa dengan kafe atau tempat makan, maka kamu tidak akan di kenakan biaya tiket masuk untuk datang kesana. Hanya saja kamu harus memesan makanan dengan beragam menu lezat yang tersedia.

Untuk jam operasional Waroeng Sumringah di buka setiap hari mulai dari jam 10.00 sampai dengan 22.30 WIB.

Saat berkunjung ke Waroeng Sumringah, pastikan dalam keadaan perut yang lapar. Hal ini di karenakan menu makanan yang tersedia cukup lezat dan memanjakan lidah.

tempat nongkrong waroeng sumringah

Review Tempat Nongkrong Waroeng Sumringah

Waroeng Sumringah tidak hanya memungkinkan pengunjung untuk menikmati beragam kuliner yang tersedia melainkan juga ada beberapa aktivitas yang bisa di lakukan. Saat berkunjung kesana, kamu akan menemukan area taman bermain anak dengan konsep outdoor seperti kereta dan bouncy castle.

Selain itu ada juga penyewaan ATV untuk remaja dengan track yang terbilang cukup luas. Untuk harga sewanya sendiri sekitar Rp 25 ribu per 3 kali putaran.

Untuk area Waroeng Sumringah sendiri terbilang cukup luas dan tersedia ruang indoor maupun outdoor yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan pada area indoornya memiliki 2 lantai sehingga mampu menampung banyak orang sekaligus. Menariknya lagi ada tempat duduk lesehan untuk kamu yang ingin sekedar bersantai ria.

Baca Juga:  Kuliner Makassar Legendaris Penggugah Selera

Tidak jarang saat malam hari terutama weekend, Waroeng Sumringah di lengkapi dengan live music sehingga memberikan sensasi yang tidak membosankan saat berkunjung kesana.

tempat nongkrong waroeng sumringah

Rekomendasi menu Favorit

Berbicara mengenai menu makanan, di sana terdapat beragam menu yang cukup bervariasi mulai dari makanan ringan hingga berat. Selain itu harga yang tertera juga cukup terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong.

Adapun beberapa rekomendasi menu favorit di sana adalah Bebek Rica dan Bebek Goreng yang di lengkapi dengan sambal. Tidak hanya menu bebek saja, kamu bisa memesan Empal goreng dengan dagingnya yang terkenal empuk. Namun jika ingin menu berbahan dasar ayam tentunya ada. Mulai dari ayam geprek hingga ayam goreng juga tersedia.

Untuk minumannya sendiri terbilang cukup standar seperti kafe pada umumnya. Kamu bisa memesan es teh, es jeruk, air mineral, aneka kopi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikian informasi mengenai review atau ulasan mengenai Waroeng Sumringah yang menarik untuk dikunjungi. Berkunjung kesana membuatmu tidak hanya memanjakan lidah saja melainkan juga suasana yang membuat siapapun menjadi lebih santai dan rileks.

Baca Juga :

***