Cityawesome.com – Info lokasi dan aktifitas wisata Terasering Panyaweuyan. Saat berada di Majalengka, pastikan untuk tidak melewatkan Terasering Panyaweuyan di mana merupakan perbukitan yang lengkap dengan lembah. Objek wisata yang satu ini banyak di datangi oleh pengunjung karena keindahan alam yang mengagumkan.

Terlebih jika kamu menykai wisata alam, Terasering Panyaweuyan akan membuat kamu betah berlama-lama saat di sana. Jika penasaran dengan keindahan wisata yang ada. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa informasi mengenai Terasering Penyaweuyan Majalengka.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Objek wisata Terasering Panyaweuyan berlokasi di Sukasari Kidul, kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Hanya berjarak sekitar 18 KM dari pusat kota yang bisa di tempuh perjalanan dalam waktu 40 menit.

wisata terasering Panyaweuyan

Selain keindahan alam yang memukau, Terasering Panyaweuyan sendiri merupakan objek wisata yang murah meriah. Bagaimana tidak, bahkan harga tiket masuknya saja di patok Rp 5 ribuan perorang.

Untuk jam operasional Terasering Panyaweuyan di buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Fasilitas wisata Terasering Panyaweuyan

Meskipun tarif tiketnya terbilang cukup murah dan terjangkau. Bukan berarti Terasering Panyaweuyan tidak tersedia fasilitas yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Adapun beberapa fasilitas yang ada di sana yakni :

  • Area parkir yang luas.
  • Warung wisata.
  • Toilet.
  • Gardu Pandang.
  • Spot foto menarik dan kekinian.
  • Tempat duduk yang berjejer.

Banyak wisatawan yang datang untuk sekedar berlibur dan bersantai sekaligus merasakan sejuknya angin yang datang hingga melakukan swafoto di tempat yang telah tersedia.

Daya Tarik Terasering Panyaweuyan

Merupakan salah satu wisata yang populer di Majalengka. Terasering Panyaweuyan memiliki segudang daya tariknya tersendiri untuk bisa pengunjung mendapatkan pengalaman liburan yang mengesankan. Terlebih jika kamu menyukai aktifitas foto, nantinya di sana kamu akan bisa melakukan swafoto dengan latar belakang alam yang menakjubkan

wisata terasering Panyaweuyan

Daya tarik lainnya yang di miliki oleh Terasering Panyaweuyan adalah spot Teraseringnya itu sendiri. Selain itu kamu bisa memanfaatkan gardu pandang untuk mencari spot terbaik dari ketinggian.

Baca Juga:  5 Tempat Belanja di Bangkok dari Mewah Sampai Unik

Objek wisata yang satu ini menjadi alternatif terbaik untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang.

Tips berkunjung ke Terasering Panyaweuyan

Jika kamu berniat untuk mengunjungi objek wisata ini, ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu. Dengan begitu momen liburan yang kamu lakukan akan terasa menyenangkan.

wisata terasering Panyaweuyan

Berikut ini beberapa tips berkunjung ke Terasering Panyaweuyan :

  • Pastikan untuk tidak datang di saat cuaca sedang buruk atau musim hujan.
  • Sebaiknya menggunakan OOTD yang membuat nyaman.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera.
  • Di sarankan untuk membawa makanan dan minuman sebagai bekal.
  • Di larang untuk membuang sampah sembarangan dan merusak alam di sekitar.

Demikian informasi mengenai wisata Terasering Panyaweuyan yang bisa kamu kunjungi dan nikmati kesejukannya. Terasering Panyaweuyan merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang sekedar ingin menghabiskan waktu untuk bersantai di alam terbuka.

Selain itu objek wisata yang satu ini tidak memiliki wahana permainan lain sehingga hanya spot foto saja yang di incar oleh pengunjung. Pastikan untuk tidak melewatkan berkunjung ke objek wisata Terasering Panyaweuyan.

Baca Juga :

***