Cityawesome.com – Wisata Bromo Transit Park. Bromo Transit Park merupakan salah satu rekomendasi wisata menarik di Malang yang menyerupai kolam infinity di Ubud. Menikmati keseruan berenang di sisi bukit, kamu akan mendapatkan keseruan dengan beragam fasilitas menarik di dalamnya.

Selain itu Bromo Transit Park tentu tidak akan semahal saat kamu berkunjung ke Ubud. Objek wisata ini menetapkan tarif yang terjangkau untuk semua pengunjung.

Lalu berapa harga tiket masuknya untuk bisa menikmati berenang di Bromo Transit Park? Dan apa saja fasilitas yang bisa di manfaatkan di dalamnya? Mari simak artikel berikut ini hingga selesai !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Berbicara mengenai lokasi, Bromo Transit Park berada di kawasan Dusung Petung Sewu, Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, Malang. Di mana tidak terlalu jauh dari pusat kota dan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di sana.

wisata bromo transit park

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Bromo Transit Park menetapkan tarif tiket masuk yang terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 15 ribu saat siang hari hingga pukul 05.00 WIB dan Rp 5 ribu saja jika kamu berkunjung lewat jam 5 sore.

Harga di atas tidak membedakan usia alias untuk semua usia. Selain itu untuk kamu yang membawa kendaraan akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp 3 ribu sebagai biaya kontribusi parkir.

Daya Tarik wisata Bromo Transit Park

Nama Bromo Transit Park di maksud karena sebuah alasan di mana menjadi salah satu akses untuk menuju kawasan Taman Nasional Gunung Bromo. Objek wisata yang satu ini memiliki hawa udara yang sejuk dan bersih. Pemandangannya juga cukup di akui sehingga membuat siapapun menjadi betah.

Baca Juga:  Wisata Air Grojogan Sewu, Harga Tiket, dan Mitos Didalamnya !

Hanya saja salah satu kelemahannya yakni akses kendaraan yang relatif sulit terutama untuk kendaraan roda empat.

wisata bromo transit park

Daya tarik yang ada disana yakni kolam renang di pinggir bukit dan di kelilingi oleh tumbuhan dan pohon yang hijau rimbun. Oleh karena itu tidak heran jika banyak yang melakukan swafoto di sana saat berenang.

Selain itu kamu tidak perlu khawatir jika membawa anak, karena di sana tersedia kolam renang khusus anak dengan keindahan pemandangan yang sama.

Tidak berbeda dengan objek wisata lainnya, kamu akan menemukan berbagai spot foto menarik yang ada di Bromo Transit Park ini. Terlebih saat kamu datang menjelang terbenamnya matahari, keindahan sunset yang ada semakin membuat siapapun menjadi takjub.

Fasilitas wisata

Berbicara mengenai fasilitas wisata, Bromo Transit Park tidak memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Berikut ini beberapa fasilitas menariknya :

wisata bromo transit park
  • Kolam renang
  • Kolam ikan
  • Spot foto berbentuk hati yang terbuat dari rotan
  • Ayunan di pinggir bukit
  • Labirin
  • Patung Binatang
  • Kafe dan warung makan
  • Rumah tradisional
  • Ornamen kayu dan sepeda

Demikian informasi yang perlu kamu ketahui sebelum berkunjung ke Bromo Transit Park. Nikmati keindahan alam dengan berlibur dan menghabiskan waktu disana untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Jika tidak puas dengan fasilitas dan daya tarik yang ada di Bromo Transit Park, objek wisata yang satu ini juga menyediakan camping ground dengan ukuran yang cukup luas. Sehingga kamu bisa melakukan aktifitas alam seperti berkemah dan outbond.

Baca Juga :

Baca Juga:  Wisata Taman Batu Purwakarta, Aktifitas dan Harga Tiket Terbaru

***