Cityawesome.com – Tempat wisata di Binjai untuk kaum milenial. Pernahkah kamu mendengar kata viral “Salam Dari Binjai”? Binjai merupakan salah saru kota yang berada di Sumatera Utara. Menyimpan sejuta keindahan wisata yang memungkinkan kamu betah saat menghabiskan waktu di sana.

Nah untuk kamu yang berdomisili di area Binjai, atau yang ingin menghabiskan waktu di sana, kali ini CityAwesome akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru sekitar Binjai.

Dengan begitu nantinya kamu tidak perlu bingung lagi akan kemana saat berada di kota ini. Berikut ulasannya !

1. Taman Selfie

Sesuai dengan namanya, untuk kamu yang menyukai aktifitas Selfie, tempat ini bisa menjadi rekomendasi terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

1. Taman Selfie

Teman Selfie sendiri sebenarnya tidak lain adalah kafe yang di lengkapi dengan berbagai spot foto yang instagramable. Oleh karena itu tidak heran jika kamu akan menemukan banyak anak muda yang asik nongkrong atau sekedar bersantai di sana.

Untuk harga makanan yang di banderol di Taman Selfie terbilang cukup murah dan terjangkau yakni mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 70 ribuan. Untuk rasanya sendiri tidak perlu di ragukan tentu akan membuat siapapun merasa puas.

Lokasi Taman Selfie berada di Jalan MT Haryono 2, Kebun Lada, Binjai Utara, Sumatera Utara.

2. Kafe Keboen

Rekomendasi wisata di Binjai lainnya yang tidak kalah kekinian adalah Kafe Keboen. Di mana objek wisata yang satu sekaligus menjadi wisata kuliner favorit bagi sebagian pengunjung. Selain itu Kafe Keboen juga di lengkapi dengan berbagai spot foto kekinian yang instagramable.

2. Kafe Keboen

Dengan begitu nantinya kamu tidak hanya bisa berburu aneka kuliner saja melainkan juga bisa melakukan aktifitas swafoto.

Baca Juga:  7 Deretan Mall Terbesar di Jakarta, Banyak Dikunjungi Artis !

Lokasinya berada di Cengkeh Turi, kecamatan Binjai Utara. Di mana untuk menuju kesana kamu tidak akan di kenakan biaya tiket masuk alias gratis.

3. Sawah Lukis

Menjadi salah satu tempat wisata yang direkomendasikan di Binjai. Di mana Sawah Lukis sendiri merupakan lanskap area persawahan dengan keindahan asri sehingga mampu menghilangkan stress bagi siapapun yang berkunjung kesana.

tempat wisata di binjai Sawah Lukis

Sawah Lukis sendiri di buka pertama kali pada tahun 2020 yang bahkan hingga kini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan bisa melakukan swafoto kekinian sekaligus menikmati beragam kuliner khas pedesaan.

Untuk lokasinya berada di Jalan Pertamina Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Sumatera Utara. Tarif tiket untuk masuk kesana juga terbilang cukup terjangkau yakni Rp 18 ribuan saat Weekdays, dan Rp 20 ribuan saat Weekend.

4. Namu Sira Sira

Merupakan bendungan yang sekaligus menjadi objek wisata air sekitar Binjai. Namu Sira Sira sangat cocok untuk kamu bisa menghabiskan waktu dari sibuknya aktifitas pekerjaan.

tempat wisata di binjai Namu Sira Sira

Tidak hanya menjadi tempat healing yang menyenangkan, Namu Sira Sira memiliki keindahan alam yang sejuk dan membuat siapapun menjadi betah. Terlebih lagi untuk harga tiket masuknya masih terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 5 ribu perorang.

Namu Sira Sira berlokasi di Jalan Perkebunan, Durian Lingga, Sei Bingai, Binjai.

5. Taman Merdeka Binjai

Jika kamu sedang berada di Kota Binjai, pastikan untuk tidak melewatkan tempat wisata yang satu ini. Lokasinya berada di Taman Kota, Taman Merdeka Binjai di lengkapi dengan arena permainan anak dan kebun bunga yang menawan.

tempat wisata di binjai Taman Merdeka Binjai

Berdiri di atas lahan seluas 1,5 Hektar menjadikan taman ini menarik untuk dilakukan berbagai aktifitas olahraga milenial seperti ATV, Skateboard, dan lainnya.

Baca Juga:  Beragam Perayaan Natal di Indonesia : Gak Ketinggalan Kuliner Khas !

Untuk lokasinya berada di Tangsi, Kota Binjai, kamu tidak perlu merogoh kocek untuk bisa menghabiskan waktu di sana alias gratis.

Demikian beberapa rekomendasi wisata sekitar Binjai yang cocok untuk kaum milenial. Jika kamu sedang berada di Binjai atau sekedar berlibur di kota ini, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa rekomendasi wisata yang telah di sebutkan.

Baca Juga :

***