Cityawesome.com – Wisata Taman Lembah Dewata. Lembang menjadi daerah yang terkenal akan wisatanya yang banyak. Oleh karena itu kamu tidak perlu bingung saat berkunjung kesana. Seperti salah satunya adalah Taman Lembah Dewata yang tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

Taman Lembah Dewata merupakan sebuat taman dengan ukuran lahan yang luas dan di kelilingi dengan lingukan asri khas pegunungan. Tidak hanya itu saja, di sana juga terdapat danau yang menjadi pelengkap keindahan wisata yang satu ini.

Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke wisata Taman Lembah Dewata, berikut informasinya untuk dijadikan referensi.

Lokasi, harga tiket dan jam operasional

Taman Lembah Dewata berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu No. KM.3,7, Cibogo, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Terlebih lagi akses jalannya juga sangat mudah dan bisa di jangkau baik menggunakan motor maupun mobil.

wisata taman lembah dewata

Untuk harga tiketnya, taman indah satu ini menetapkan tarif tiket yang cukup terjangkau. Dengan Rp 20 ribu saat Weekday dan Rp 25 ribu saat Weekend, nantinya kamu bisa menikmati keindahan wisata yang menakjubkan di daerah Jawa Barat.

Jam operasional wisata Taman Lembah Dewata di buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.


Daya Tarik Taman Lembah Dewata

Ada beragam daya tarik Taman Lembah Dewata di mana tidak hanya tempat rekreasi saja melainkan juga terdapat venue yang di gunakan untuk berbagai acara. Taman Lembah Dewata sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga.

wisata taman lembah dewata

Di buka pertama kali pada tahun 2016, wisata ini di lengkapi dengan pemandangan indah di area perbukitan serta danau luas.

Berikut ini beberapa daya tarik Taman Lembah Dewata :

Baca Juga:  Harga Tiket Terbaru dan Aktifitas Taman Wisata Wahana Surya

1. Taman para Dewa

Saat memasuki taman Lembah Dewata, kamu akan melihat gerbang besar yang akan membawamu seperti berkunjung ke Bali. Sesuai dengan namanya, taman ini mengusung tema Bali dengan keindahan Taman Surga bagi para Dewa.

Selain itu saat memasuki area dalam, kamu akan menemukan berbagai hiasan umbul-umbul di sepanjang jalan.

Pemandangan indah dan asri lengkap dengan hawa sejuk menyelimuti taman Lembah Dewata. Kamu tidak akan mendengarkan kebisingan kota saat berkunjung kesana nantinya.

2. Danau Cantik

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Taman Lembah Dewata di lengkapi dengan danau cantik yang terhampar luas. Selain itu pulau-pulau kecil juga di hubungkan dengan jembatan cantik. Nantinya kamu bisa melakukan aktifitas menaiki sepeda air yang seru dan menyenangkan.


Aktifitas seru wisata Taman Lembah Dewata

wisata taman lembah dewata

Ada beragam aktifitas seru yang bisa kamu lakukan di Taman Lembah Dewata. Terlebih lagi di sana juga tersedia berbagai wahana seperti bersepeda, becak mini, bahkan hingga menunggangi kuda. Selain itu jangan tinggalkan momen indah dengan melakukan swafoto di berbagai spot menarik. Di sana juga tersedia bukit panjang yang menyerupai labirin.


Fasilitas wisata Taman Lembah Wisata

Taman wisata yang satu ini di lengkapi dengan beragam fasilitas wisata penunjang. Adapun beberapa fasilitas di Taman Lembah Wisata meliputi lahan parkir yang luas, toilet, mushola, bahkan hingga tempat makan .

Menariknya lagi kamu akan bisa mengadakan acara di sana karena tersedia panggung, teras, bahkan hingga lapangan hijau yang luas.

Demikian informasi mengenai wisata Taman Lembah Dewata yang menarik untuk dikunjungi. Jika berada di Lembang, taman yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata menarik.

Baca Juga :

Baca Juga:  Harga Tiket dan Wahana Menarik Barusen Hills Ciwidey Bandung

***