Daya Tarik dan Fasilitas The Jhons Cianjur Aquatic Resort

Cityawesome.com – The Jhons Aquatic Resort. Ingin berkunjung ke tempat wisata populer di Cianjur? Ada The Jhons Cianjur Aquatic Resort yang dilengkapi oleh berbagai wahana bahkan hanya dalam 1 lokasi. The Jhons Cianjur Aquatic Resort atau lebih dikenal dengan The Jhons Cianjur menyediakan konsep penginapan sekaligus wisata yang modern dan kekinian.

Terlebih saat liburan atau weekend, jangan berharap lokasi wisata yang satu ini sepi. The Jhons Cianjur memang menjadi rekomendasi wisata untuk keluarga.

Nah untuk kamu yang tertarik berkunjung ke wisata The Jhons Cianjur, berikut adalah ulasan yang bisa dijadikan referensi sebelum datang kesana.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata The Jhons Cianjur ini berlokasi di Kawasan Hutan Kota lebih tepatnya di Kp. Tangkil, Desa Babakan Karet Panembong, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selain itu akses jalannya juga cukup mudah dan bisa digunakan oleh kendaraan roda dua hingga roda empat.

Selain itu untuk jaraknya sendiri hanya sekitar 4 KM dari alun-alun kota Cianjur. Sehingga kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa sampai kesana.

Sedangkan harga tiket masuk The Jhons Cianjur cukup bervariasi dan tergantung pada wahana yang ingin di nikmati. Berikut rincian mengenai harga tiket wisata The Jhons Cianjur :

Wisata / WahanaHarga Tiket Masuk
Tiket masukRp 40 ribu
Sepeda AirRp 80 ribu
ATVRp 50 ribu
Sepeda GantungRp 20 ribu
Water BallRp 20 ribu
Paint BallRp 100 ribu
Flying FoxRp 20 ribu
High RopeRp 50 ribu
TrampolinRp 20 ribu
ArcheryRp 80 ribu

Untuk jam operasional wisata, The Jhons Cianjur Aquatic Resort dibuka setiap hari mulai jam 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Daya tarik wisata The Jhons Cianjur Aquatic Resort

Saat berkunjung ke The Jhons Cianjur, kamu akan menemukan lokasi wisata lengkap yang berdiri diatas lahan seluas 12 Ha. Tidak main-main, bahkan objek wisata ini mampu menampung hingga 10 ribu wisatawan.

Untuk konsep wisatanya, The Jhons Cianjur terbilang lebih ke wisata Outdoor. Sehingga keindahan pemandangan sangat cocok dijadikan tempat foto.

Seperti pada penjelasan sebelumnya, ada banyak wahana wisata yang menarik untuk melengkapi waktu berlibur. Terutama jika kamu menyukai aktifitas wisata air, disana terdapat kolam renang yang disesuaikan dengan usia wisatawan.

Lebih dari itu terdapat kolam dan wahana pelengkap seperti kolam arus, ember tumpah, seluncuran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain wisata air, terdapat beragam wahana ketangkasan dan petualangan lain mulai dari Sepeda air, ATV, sepeda gantung, Water Ball, Trampoline, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas wisata The Jhons Cianjur

Wisata The Jhons Cianjur Aquatic Resort menjadi cukup populer karena selain daya tarik yang ada namun berbagai fasailitas juga melengkapi tempat ini. Berikut ini beberapa fasilitas penunjang yang bisa di nikmati oleh pengunjung adalah :

  • Area parkir yang lumayan luas
  • Mushola
  • Toilet
  • Kolam renang dan juga waterboom
  • Wahana permainan anak
  • Restoran, dan kafe
  • Penginapan dengan berbagai fasilitas.

Nah itulah beberapa informasi mengenai ulasan wisata The Jhons Cianjur Aquatic Resort. Dapatkan pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke objek wisata ini.

Baca Juga :

***