Harga Tiket dan Wahana Wisata Pesona Nirwana Waterpark

Cityawesome.com – Pesona Nirwana Waterpark. Bandung tepatnya di Ciwidey terdapat banyak sekali objek wisata menarik yang bisa di kunjungi bersama keluarga seperti salah satunya adalah Pesona Nirwana Waterpark. Merupakan taman wisata air yang cukup populer dengan beragam wahana seru dan kekinian.

Berdiri di atas lahan seluas 4000 meter, Pesona Nirwana Waterpark berada di ketinggian sehingga memungkinkan kamu untuk bisa menikmati keindahan pemandangan sekitar bahkan dengan udara yang sejuk di sekelilingnya.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut adalah ulasan mengenai wisata Pesona Nirwana Waterpark yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Pesona Nirwana Waterpark berlokasi di Kampung Legok Jenjing, Panyirapan,, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40238. Dengan harga tiket yang di kenakan sebesar Rp 40 ribu saat weekday dan Rp 50 ribu saat weekend. Memungkinkan kamu untuk menikmati keseruan bersama keluarga dengan bermain di berbagai wahana yang tersedia.

Sedangkan untuk jam opersional wisata Pesona Nirwana Waterpark di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan Aktivitas wisata Pesona Nirwana Waterpark

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Pesona Nirwana Waterpark di lengkapi dengan beragam wahana menarik yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan beragam aktivitas. Berikut adalah beberapa wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark :

1. Lazy River

Merupakan kolam arus yang serupa dengan sungai. Kamu hanya perlu duduk di atas ban untuk bisa berkeliling area kolam. Selain itu menariknya lagi, Lazy River ini di bentuk selayaknya sungai asli. Di mana terdapat gua dan air terjun sebagai pelengkap.

2. Jacuzzi

Wahana yang satu ini adalah kolam air hangat yang bisa di manfaatkan untuk relaksasi. Memungkinkan kamu untuk bisa merasakan spa secara alami.

3. Kolam anak

Pesona Nirwana Waterpark tidak ketinggalan dengan kolam sekaligus wahana permainan anak. Dengan kedalaman kolam yang rendah sehingga aman untuk anak-anak. Selain itu beberapa fasilitas permainan yang bisa di manfaatkan yakni ember tumpah dan beberapa perosotan dengan beragam bentuk.

4. Water Slider

Untuk kamu yang menyukai aktivitas yang menguji adrenalin, Water Slider bisa melengkapi keseruan bermain di Pesona Nirwana Waterpark. Di mana terdapat 2 jenis water slider yakni berbentuk spiral dan lurus.

5. Spot foto

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke tempat wisata namun tidak melakukan beragam swafoto. Menariknya dari Pesona Nirwana Waterpark ini terdapat beragam spot foto kekinian dan instagramable. Adapun beberappa spot yang bisa di jadikan tempat untuk mengambil gambar adalah area jembatan, air terjun buatan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fasilitas Pesona Nirwana Waterpark

Untuk menambah keseruan berlibur, pihak pengelola wisata Pesona Nirwana Waterpark memberikan sejumlah fasilitas yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Dengan begitu nantinya pengunjung bisa lebih nyaman saat menghabiskan waktu di sana. Adapun beberapa fasilitas wisata yang tersedia di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Loker
  • Kamar ganti
  • Toilet
  • Mushola
  • Kafe dan jejeran foodcourt
  • Tempat penyewaan ban

Nah itulah ulasan mengenai wisata keluarga Pesona Nirwana Waterpark yang menarik untuk dikunjungi. Jika kamu sedang berada di wilayah Ciwidey, objek wisata ini bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan terbaik.

Baca Juga :

***