Cityawesome.com – Pacet Mini Park. Sedang berdomisili di Mojokerto atau hanya sekedar ingin berlibur dan menghabiskan waktu? Pada artikel ini akan di bahas mengenai Pacet Mini Park yang tidak lain adalah taman rekreasi dengan beragam aktivitas di dalamnya. Berkunjung kesana tentu tidak akan membuat siapapun menjadi bosan. Lalu apa sebenarnya daya tarik wisata Pacet Mini Park? Simak ulasan berikut !

wisata pacet mini park

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Pacet Mini Park beralamatkan di Jalan Raya Mojosari Pacet Km. 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374. Selain itu untuk harga tiket masuknya terbilang cukup terjangkau dan cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk Rp 10 ribu
  • Tiket masuk renang Rp 20 ribu
  • Tarif paket (Masuk + Renang) Rp 25 ribu
  • Wahana terapi ikan, ATV, Monorail, Taman Kelinci, Spot Selfie Rp 10 ribu
  • Flying Fox Rp 20 ribu

Jam operasional Pacet Mini Park di buka setiap hari kecuali Jumat mulai jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

wisata pacet mini park

Daya tarik dan aktivitas wisata Pacet Mini Park

1. Waterpark

Pacet Mini Park menyediakan wahana seru berupa waterpark dengan 2 kolam renang di dalamnya. Tidak hanya itu saja, untuk luas kolam sendiri terbilang cukup luas sehingga pengunjung akan bisa puas berenang dan bermain air. Menariknya lagi kedalaman kolam tidak terlalu dalam dan masih bisa di katakan aman untuk anak-anak. Hanya saja pastikan anak-anak tetap dalam pengawasan orang tua.

Waterpark yang ada di taman rekreasi satu ini juga di lengkapi dengan berbagai wahana seru dan menarik seperti Waterboom, Seluncuran Spiral, Menara air, Seluncuran Pendek, Air Mancur, bahkan hingga Ember Tumpah.

Baca Juga:  Tirta Sanita Bogor : Lokasi, Harga Tiket, dan Aktifitas Wisata

2. Flying Fox

Daya tarik lainnya yang ada di wisata Pacet Mini Park adalah Flying Fox, sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan outbond. Namun berbeda dengan Flying Fox pada umumnya, kamu harus melewati rintangan terlebih dahulu sebelum menaikinya. Untuk ketinggian flying fox sendiri mencapai 10 meter dengan panjang jalur 100 meter.

wisata pacet mini park

3. Berkeliling menggunakan ATV

Tidak ketinggalan ATV di sediakan di taman rekreasi ini untuk memacu adrenalin pengunjung. Nantinya kamu akan di ajak untuk melintasi jalur buatan yang cukup menegangkan. Bahkan tidak hanya tersedia untuk orang tua saja melainkan wahana ini bisa di naiki oleh anak-anak juga. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir jika belum terlalu mahir mengendarai ATV karena akan ada operator yang bertugas untuk mendampingi.

4. Terapi Ikan

Merupakan salah satu daya tarik wisata yang selalu menjadi favorit kebanyakan pengunjung. Terapi ikan sendiri di percaya memiliki manfaat yang baik terutama untuk kesehatan kulit, memperlancar peredaran darah, peremajaan kulit, bahkan hingga menghilangkan stres. Kamu hanya perlu merendamkan kaki ke kolam hingga nantinya akan ada ikan yang datang mendekat dan memakan sel kulit mati yang ada di kaki.

5. Outbond

Untuk latihan dasar kepemimpinan, wisata Pacet Mini Park menyediakan layanan kegiatan outbond yang bisa di ikuti oleh sekolah maupun instansi dan perusahaan. Selain itu ada berbagai paket aktivitas yang bisa di pilih dan di sesuaikan dengan usia. Untuk fasilitasnya sendiri terbilang cukup lengkap mulai dari soft game, hard game, cross country, bahkan hingga api unggun.

Menariknya lagi di sana tersedia penginapan yang serupa dengan asrama berkapasitas 400 orang. Meskipun begitu kamu akan tetap bisa menginap dengan rombongan kecil.

Baca Juga:  8 Festival Jepang Paling Populer Sepanjang Tahun

Itulah beberapa penjelasan mengenai tiket dan aktivitas yang bisa di lakukan di taman rekreasi Pacet Mini Park. Jika lelah bermain dan beraktivitas, di sana tersedia restoran yang siap memanjakan lidah dengan sajian lezat dan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

***