Tiket Masuk dan Daya Tarik Wisata Mawar Camp Gunung Ungaran

Mawar Camp Gunung Ungaran merupakan salah satu rekomendasi tempat camp yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Adapun daya tarik dari wisata ini adalah kesejukan udara sekaligus pemandangan alam yang eksotis di area pegunungan. Menariknya lagi jika ingin berkemah, maka kamu tidak perlu repot membawa peralatan kemah. Hal ini di karenakan pihak pengelola menyediakan penyewaan paket perlengkapan kemah.

Penasaran ingin berkunjung ke Mawar Camp Gunung Ungaran? Simak ulasan berikut untuk informasi lebih lengkap !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Mawar Camp Gunung Ungaran beralamatkan di Jl. Goa Jepang No.KM.5, Kluwihan, Sidomukti, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50661.

Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Adapun rincian biayanya adalah sebagai berikut :

  • Tiket masuk Rp 15 ribu
  • Sewa tenda dan perlengkapan kemah Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu
  • Guide Rp 200 ribu perhari
  • Porter Rp 400 ribu perhari
  • Paket tenda mulai dari Rp 135 ribuan
  • Paket camping Rp 90 ribuan
  • Trekking mulai dari Rp 230 ribuan

Adapun jam operasional wisata di buka setiap hari selama 24 jam. Dengan begitu kamu bebas datang kapan saja sesuai keinginan.

Aktivitas dan daya tarik wisata

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Mawar Camp Gunung Ungaran memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat camping. Selain itu pengunjung juga tidak perlu repot membawa peralatan kemah karena sudah tersedia tempat sewanya. Ada banyak paket yang di tawarkan sekaligus bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Di bawah ini adalah beberapa daya tarik sekaligus aktivitas wisata yang bisa di lakukan di Mawar Camp Ungaran :

1. Menikmati keindahan pemandangan alam dan kesejukan udara

Mengunjungi sekaligus berkemah di Mawar Camp Gunung Ungaran memungkinkan kamu untuk menikmati keindahan pemandangan alam. Selain itu kamu tidak perlu lelah mendaki karena aksesnya bisa di lalui menggunakan kendaraan bermotor. Terlebih saat udara sedang cerah, maka pepohonan yang hijau dan langit biru akan terlihat sangat jelas.

2. Menikmati sunset dan sunrise

Aktivitas menarik lainnya yang bisa di lakukan pengunjung di Mawar Camp Ungaran adalah menikmati sunset dan sunrise. Oleh karena itu tidak sedikit pengunjung yang datang memanfaatkan momen tersebut untuk mengabadikan gambar.

3. Suasana malam di mawar camp Gunung Ungaran

Saat malam hari, kamu akan menemukan lampu penerangan. Seperti salah satunya lampu penerangan yang cukup ikonik yakni berbentuk simbol hari. Selain itu yang membuat unik adalah beberapa lampu hias terbuat dari botol bekas dan dirangkai sedemikian rupa.

Fasilitas wisata Mawar Camp Gunung Ungaran

Membahas tentang fasilitas wisata, pengunjung dapat menikmati beberapa fasilitas yang terbilang cukup lengkap mulai dari tenda hingga peralatan kemah. Tidak hanya itu saja, fasilitas lainnya yang tersedia yakni toilet, kamar mandi, mushola dan jejeran warung makanan dan beroperasi selama 24 jam.

Nah itulah beberapa ulasan seputar Mawar Camp Ungaran yang bisa menjadi sumber referensi kunjungan. Dapatkan keseruan berlibur dan menambah pengalaman seru camping bersama teman maupun keluarga.

Baca Juga :

***