Taman Wisata Matahari Puncak, Outbond Seru Fasilitas Lengkap !

Wisata Matahari Puncak Outbond, merupakan salah satu destinasi wisata Bogor yang mengusung konsep edukasi. Di dalamnya terdapat beragam permainan yang cocok untuk anak dan keluarga. Selain itu harga tiket masuknya juga masih terbilang cukup terjangkau. Memungkinkan pengunjung untuk melakukan beragam kegiatan yang bertemakan alam.

Penasaran untuk berkunjung kesana? Nah pada artikel kali ini akan di berikan penjelasannya secara lengkap untuk kamu yang ingin berkunjung. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Matahari Puncak Outbond beralamatkan di Jalan Raya Puncak KM.77, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Di mana seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, tarif masuk wisata ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 60 ribu perorang.

Adapun tarif tiket tersebut sudah termasuk wahana mobil wara-wiri, taman kelinci, perahu naga dayung, kereta klasik, dan taman rusa. Sedangkan untuk menikmati wahana lainnya, maka pengunjung akan di kenakan biaya tambahan yang berbeda-beda.

Jam operasional Wisata Matahari Puncak Outbond di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Dengan begitu nantinya pengunjung bebas datang kapan saja sesuai keinginan.

Daya tarik dan wahana Matahari Puncak Outbond

Ada berbagai daya tarik sekaligus wahana di Wisata Matahari Puncak Outbond, memungkinkan kamu untuk tidak merasa bosan jika berlama-lama di sana,

Adapun wahana yang bisa di nikmati adalah wahana air, wahana bertema alam, dan wahana perndidikan. Berikut adalah beberapa permainan yang tersedia di berbagai wahana :

1. Wahana Air

Untuk kamu yang menyukai aktivitas wisata air, tentu wahana ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menariknya beberapa permainan di dalamnya terbilang cukup lengkap mulai dari Paddle Boat, Sepeda Air, Bumper Boat, hingga Perahu Naga.

Lebih dari itu, kamu juga bisa menikmati wahana Perahu Kayak, Mini Boat, Terapi Ikan, Children Rowing Boat, Bomber Boat Laser, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Wahana Bertema Alam

Wahana permainan lainnya yang tidak kalah seru adalah wahana bertema alam. Terlebih pihak pengelola juga menyediakan fasilitas outbond dengan wahana yang juga lengkap. Nah untuk wahana bertema alam, ada beberapa permainan yang bisa di nikmati mulai dari Flying Fox, Wara-wiri, Padamoto, Green Car, Kereta Safari, Dinopark, Trampoline Park, Mini Go Kart, Citra Playland, Arung Jeram, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Wahana Edukasi

Sesuai konsepnya yakni edukasi, Wisata Taman matahari Outbond tidak ketinggalan beberapa wahana edukasi yang bisa di pilih mulai dari ternak hewan, argo sayur, dan argo sawah. Menariknya jika pengunjung datang bersama rombongan, maka akan tersedua Fun Games yang bisa dimainkan.

Fasilitas Taman Matahari Puncak Outbond

Mengenai fasilitas, pihak pengelola cukup melengkapinya agar semua pengunjung yang datang merasa betah. Adapun beberapa fasilitas yang bisa ditemukan diantaranya adalah :

  • Toilet
  • Mushola
  • ATM
  • Area parkir yang luas
  • Jejeran gazebo
  • Penginapan
  • Hotel
  • Cafe
  • Foodcourt
  • Pasar murah

Menariknya kamu bisa mengadakan event atau acara disana. Hal ini dikarenakan Taman Matahari Bogor ini menyediakan aula, saung, bahkan hingga lapangan yang mampu menampung 150 hingga 1000 orang didalamnya.

Nah itulah ulasan mengenai Wisata Taman Matahari Outbond yang menarik untuk dikunjungi. Karena lengkapnya fasilitas yang tersedia, tidak heran jika taman ini selalu ramai pengunjung dan peserta outbond setiap harinya. Dapatkan pengalaman seru bermain bersama alam dengan mengunjungi Wisata Taman Matahari Outbond.

Baca Juga :

***