Info Lokasi, Wahana, dan Aktivitas Pantai Cermin Theme Park

Pantai Cermin Theme Park merupakan salah satu destinasi wisata yang lokasinya berada di pantai Sumatera Utara dan berhadapan langsung dengan Selat Malaka. Tidak hanya menyajikan keindahan pantai saja, di sana juga terdapat permainan anak-anak seperti wahana air. Bahkan lebih langkap lagi kamu akan menemukan resort yang tepatnya berada di depan pantai sehingga bisa di jadikan sebagai tempat menginap.

Ada berbagai kegiatan menarik yang bisa di lakukan di sana. Untuk kamu yang penasaran, di bawah ini adalah beberapa ulasannya yang bisa di jadikan sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Pantai Cermin Theme Park beralamatkan di Dusun 1, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Indonesia, 20152. Di mana kamu membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Medan untuk bisa sampai kesana.

Selain itu untuk tarif masuk wisata ini terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk gerbang utama Rp 10 ribu
  • Tarif tiket Weekday Rp 30 ribu
  • Tarif tiket Weekend Rp 40 ribu

Adapn jam operasional wisata Pantai Cermin Theme Park di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Pantai Cermin Theme Park

Pantai Cermin Theme Park di lengkapi dengan berbagai wahana menarik seperti beberapa di antaranya adalah :

1. Kolam Anak

Merupakan salah satu wahana permainan yang terbilang paling mencolok di Pantai Cermin WaterPark. Mengusung desain serupa dengan kastil yang memungkinkan anak bermain ala negeri dongeng. Selain itu tidak ketinggalan juga permainan outbond yang menarik dan di lengkapi dengan seluncuran namun tidak begitu berbahaya.

2. Kolam Dewasa

Selain kolam anak, di sana juga tersedia kolam dewasa yang bisa di nikmati untuk sekedar berenang atau bahkan belajar berenang. Adapun kolam dewasa memiliki kedalaman hingga 2 meter sehingga memungkinkan pengunjung untuk bisa berenang secara leluasa.

3. Around the World

Wahana ini bisa di manfaatkan untuk sekedar bersantai. Nantinya pengunjung bisa duduk di atas batu yang mengelilingi theme park. Terlebih lagi untuk arus dari wahana Around the World sendiri tidak begitu deras sehingga pengunjung bisa lebih aman saat mengelilingi area kolam.

4. Air mancur air dan seluncuran

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Pantai Cermin WaterPark diantaranya adalah seluncuran dan air mancur jamur. Untuk kamu yang ingin memacu adrenalin, seluncuran bisa dimanfaatkan dan rasakan sensasinya. Selain itu pada wahana air mancur jamur tidak lain adalah sekumpulan jamur yang bisa mengeluarkan air. Sehingga tidak jarang anak-anak berdiri dibawah sisi jamur agar bisa menikmati shower air.

Fasilitas wisata Pantai Cermin Theme Park

Pihak pengelola menyediakan beragam fasilitas wisata yang terbilang cukup lengkap. Di mana kamu bisa menghabiskan waktu dengan nyaman dan betah berlama-lama di sana. Menariknya Pantai Cermin WaterPark ini menerima wedding dan meeting room. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia :

  • Area parkir
  • Jejeran gazebo
  • Kamar mandi dan toilet
  • Mushola

Demikian ulasan mengenai Pantai Cermin Theme Park yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Terlebih untuk kamu yang berdomisili di sekitar Medan, pastikan untuk menghabiskan waktu disana setidaknya sekali seumur hidup.

Baca Juga :

***