Keindahan dan Wahana Scientia Square Park di Curug Sangerang

Scientia Square Park Serpong merupakan tempat rekreasi yang terbilang cukup unik di mana menggabungkan konsep antara edukasi dengan program back to nature. Lokasinya sendiri berada di Curug Sangerang yang lengkap dengan berbagai zona permainan. Memungkinkan pengunjung untuk melakukan beragam aktivitas seru seperti edukasi, bahkan hingga tempat bersantai.

Selain itu di sana juga nantinya kamu bisa belajar untuk bercocok tanam sekaligus memberi makan hewan seperti kelinci dan ikan.

Lalu apa yang menarik di tempat wisata Scientia Square Park ini? Simak ulasan di bawah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Scientia Square Park beralamatkan di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng,, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810. Nantinya pengunjung di haruskan untuk membayar biaya masuk dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk weekday Rp 45 ribu
  • Tiket masuk weekend Rp 95 ribu
  • Membership Monthly Pass 1 bulan Rp 150 ribu
  • 3 bulan Rp 400 ribu
  • Annual Pass pertahun Rp 900 ribu

Sedangkan untuk jam operasionalnya, wisata ini di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisatta Scientia Square Park

Ada beragam zona permainan yang bisa di temukan di Scientia Square Park. Memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang mengesankan. Adapun beberapa area permainan di antaranya adalah :

1. The Metamorphosis of Butterfly Park

Sesuai dengan namanya, area permainan ini adalah taman kupu-kupu yang di tumbuhi berbagai jenis bunga. Kamu bisa melihat banyak kupu-kupu terbang dan hinggap untuk mencari makanan.

2. Velocity Skatepark

Jika kamu memiliki keahlian bermain skateboard, Scientia Square Park bisa menjadi opsi terbaik untuk dikunjungi. Di mana kamu bisa menemukan lapangan untuk bermain skateboard yang bisa di gunakan secara gratis. Menariknya lapangan ini di buka hingga malam hari sehingga kamu bisa bebas berlatih skateboard kapan saja sesuai keinginan.

3. The Torque Zone Jr

Merupakan salah satu wahana motor cross yang di lengkapi dengan jalanan becek. Namun untuk bisa memanfaatkan wahana ini, maka kamu harus memesan tempat dan memeriksa medannya terlebih dahulu.

4. Paddy Field

Memungkinkan pengunjung untuk merasakan suasana persawahan dan pedesaan terlebih saat liburan. Menariknya kamu bisa merasakan sensasi berjalan di atas pematang sawah dan menanam padi saat musim tanam tiba.

5. Vertical Limit

Wahana menarik lainnya yang tersedia di Taman Scientia Square adalah Vertical Limit. Di mana ini masuk dalam kategori olahraga outbond dengan dinding yang berwarna-warni dan ketinggian yang bervariasi. Selain itu Vertical Limit juga bisa digunakan untuk outbond berbagai usia.

Fasilitas wisata Scientia Square Park

Sebenarnya konsep dari Taman Scientia Square ini tidak lain adalah sebuah taman. Namun fasilitas di dalamnya terbilang cukup lengkap sebagai penunjang aktivitas pengunjung. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Jejeran foodcourt
  • Coffee shop
  • Rest area
  • Area parkir yang luas

Cukup sekian informasi yang disuguhkan mengenai wisata Scientia Square Park Curug Sangereng. Dapatkan informasi menarik lainnya dengan tentang wisata dan kuliner di Cityawesome. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***