Info Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Sun Waterpark Kahuripan

Bogor memang tidak ada habisnya jika membicarakan tentang destinasi wisata. Memungkinkan kamu untuk bisa memilih tempat mana yang ingin di kunjungi dengan bebas. Seperti salah satunya adalah Sun Waterpark Kahuripan yang di lengkapi dengan beragam fasilitas Bahkan lebih dari itu, lokasi dari waterpark ini terbilang cukup strategis sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung.

Jika ingin merasakan pengalaman bermain air yang mengesankan. Pada artikel kali ini akan di berikan informasi seputar Sun Waterpark Kahuripan untuk bisa menjadi sumber referensi kujungan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Sun Waterpark Kahuripan beralamatkan di Jalan Kampung Duren Seribu, Tegal, Kemang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16310. Tepatnya hanya berjarak sekitar 17 KM dari pusat kota dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk bisa sampai kesana.

Selain itu untuk tarif tiket yang berlaku juga masih terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 20 ribu saat weekday dan Rp 30 ribu saat weekend.

Adapun jam operasional Sun Waterpark Kahuripan di buka selama 6 hari dengan jam buka yang berbeda-beda. Berikut adalah rinciannya :

  • Hari biasa 08.30 sampai 15.00 WIB
  • Jumat Tutup
  • Sabtu 08.00 sampai 17.00 WIB
  • Minggu 08.30 sampai 15.00 WIB

Selain itu harga tiket yang tertera belum termasuk parkir kendaraan.

Daya Tarik dan Wahana wisata Sun Waterpark Kahuripan

Sun Waterpark Kahuripan di lengkapi dengan beragam fasilitas menarik yang bisa menjadi penunjang aktivitas pengunjung. Adapun berikut penjelasannya !

1. Beragam jenis kolam

Waterpark yang satu ini menyediakan beragam kolam renang yang cukup bervariasi. Setidaknya ada sekitar 8 jenis kolam yang di bedakan berdasarkan usia dan tinggi badan. Adapun pada kolam renang pertama berada di area depan pintu masuk, kemudian pada area kolam paling depan di khususkan untuk balita.

Terdapat 4 kolam dengan ukuran yang cukup besar dan di lengkapi dengan seluncuran. Sehingga nantinya kamu bisa memilih kolam mana yang ingin di gunakan.

2. Waterslide

Waterslide sendiri memang menjadi salah satu wahana yang umum di waterpark. Begitu juga dengan Sun Waterpark Kahuripan yang di lengkapi dengan waterslide. Bahkan bentuknya terbilang cukup bervariasi di mana seperti ada yang memanjang dan melilit, kemudian ada waterslide terbuka, bahkan hingga seluncuran terowongan hitam.

3. Ember Tumpah

Tidak hanya waterslide saja, ember tumpah juga menjadi salah satu wahana yang umum ada di waterpark. Memunginkan kamu untuk menemukan ember tumpah di sana. Adapun keseruan ember tumpah menjadi salah satu favorit kebanyakan pengunjung. Bagaimana tidak, kamu bisa menunggu di bawah ember, hingga saat ember penuh maka ia akan menumpahkan airnya ke pengunjung yang ada di bawah.

Fasilitas Sun Waterpark Kahuripan

Destinasi wisata yang satu ini di lengkapi beragam fasilitas pendukung. Dengan begitu nantinya kamu tidak akan merasa bosan saat menghabiskan waktu di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet dan ruang bilas
  • Mushola
  • Tempat makan
  • Jejeran Gazebo
  • Area taman

Demikian ulasan mengenai Sun Water park Kahuripan. Dapatkan keseruan bermain air baik bersama teman maupun keluarga di sana.

Baca Juga :

***