Info Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Go Fun Bojonegoro

Go Fun Entertainment Complex Bojonegoro merupakan salah satu destinasi wisata yang lengkap dengan berbagai atraksi dan wahana di dalamnya. Oleh karena itu tidak heran jika setiap harinya selalu ramai pengunjung dari berbagai daerah. Selain itu nantinya pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas menarik sehingga tidak akan merasa bosan.

Penasaran untuk berkunjung ke Go Fun Bojonegoro? Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa penjelasannya agar bisa menjadi sumber referensi.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Gu Fun Bojonegoro beralamatkan di Jl. Veteran Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia, 62115. Di mana untuk tarif tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau dan bervariasi. Adapun rincian tarif masuk yakni :

  • Tiket Masuk Go Fun Waterpark
    • Waterpark 1 dan 2 Rp 25 ribu
    • Terusan Waterpark 1 dan 2 + Thempark (23 wahana gratis) Rp 65 ribu
  • Tiket Masuk Go Fun Themepark
    • Themepark Gratis
    • Terusan Themepark (23 wahana gratis) Rp 45 ribu

Sedangkan untuk jam operasional, wisata Go Fun Bojonegoro di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 18.00 WIB. Namun khusus Themepark di buka mulai dari sore hari jam 16.00 sampai jam 22.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Go Fun Bojonegoro

Ada berbagai wahana dan atraksi yang bisa di mainkan saat kamu berkunjung ke Go Fun Bojonegoro. Bahkan tidak hanya untuk anak-anak saja melainkan juga untuk orang dewasa. Adapun beberapa wahana di antaranya adalah :

1. Themepark & Rides

Tersedia berbagai wahana seperti beruang madu, bom-bom car, dermolen atau kicir angin, galaxy, happy disco, kereta koboy, pirate ship, komedi putar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan untuk beberapa atraksi juga bisa di saksikan bersama keluarga mulai dari atraksi rumah kaca, jungle safari, rumah bencana, rumah jagal, bahkan hingga air mancur menari.

2. Midway Games

Menariknya dari Go Fun Bojonegoro adalah tersedia Midway Games yang memungkinkan pengunjung untuk bertanding dan mendapatkan hadiah. Menariknya game yang di sediakan tidak hanya untuk anak saja tapi juga untuk orang dewasa seperti di antaranya adalah Badut Ngguyu, bal mencolot, balang kaleng, bandem badut, pancig bebek, kodok mencolot, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Hutan Seribu Cinta

Merupakan wahana yang hanya tersedia saat Sabtu dan Minggu malam saja. Tidak ketinggalan juga cahaya lampu warna-warni yang indah sebagai pelengkap ornamen. Selain itu pihak pengelola juga menyediakan beberapa spot foto kekinian untuk kamu bisa mengambil gambar.

4. Pertunjukan Musik

Di Go Fun Bojonegoro tidak jarang pihak pengelola mengadakan konser musik sebagai hiburan dengan penampilan artis Indonesia. Di mana panggungnya berada di area Themepark yang memungkinkan pengunjung berlibur sekaligus menonton konser.

Fasilitas wisata Go Fun Bojonegoro

Pihak pengelola menyediakan beragam fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Sehingga memungkinkan pengunjung untuk betah berlama-lama disana. Adapun beberapa fasilitas diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Jejeran stand makanan dan restaurant

Demikian ulasan seputar GoFun Bojonegoro yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Dapatkan pengalaman seru sekaligus menyenangkan dengan menghabiskan waktu di wisata ini.

Baca Juga :

***