Kolam Renang Palm Bay: Lokasi, Tiket, dan Jam Operasional

Kolam Renang Palm Bay merupakan salah satu destinasi wisata air yang berada di Cengkareng Jakarta Barat. Di mana terbilang cocok untuk dijadikan tempat berlibur dan healing yang mengasyikan. Menariknya lagi, di sana terdapat beragam wahana menarik yang tersedia. Oleh karena itu tidak heran jika banyak anak-anak dan orang dewasa yang berminat untuk datang kesana.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam renang Palm Bay berlokasi di Palem Paradise, Jl. Taman Surya 5 Blok PP No.1, RT.8/RW.2, Pegadungan,, Kalideres, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 11830. Sedangkan untuk tarif tiket masuknya terbilang cukup bervariasi dengan rincian sebagai berikut :

  • Tiket masuk anak Rp 45 ribu
  • Tiket masuk dewasa Rp 50 ribu saat weekday dan Rp 60 ribu saat weekend

Adapun jam operasional wisata Palm Bay Waterpark di buka setiap hari kecuali Selasa mulai dari jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya tarik dan wahana wisata Kolam Renang Palm Bay

Kolam Renang Palm Bay di lengkapi dengan beragam daya tarik sekaligus wahana wisata. Meskipun begitu, pihak pengelola juga menyediakan sistem keamanan yang terjaga. Adapun beberapa wahana wisata di antaranya adalah :

1. Water Slider Spiral

Merupakan salah satu wahana yang bisa menjadi pilihan favorit. Water Slider Spiral memungkinkan pengunjung untuk meluncur dari ketinggian menuju kolam tampung di bawahnya. Di karenakan bentuknya yang spiral, kamu tidak hanya bisa meluncur saja melainkan juga berputar beberapa kali. Setidaknya ada 2 water slider berdampingan yang bisa di gunakan. Dengan begitu pengunjung bisa berseluncur secara bersama-sama.

2. Water Slider Rainbow

Wahana wisata yang satu ini memungkinkan pengunjungnya untuk berseluncur dengan cepat. Hal ini di karenakan bentuknya yang lurus dan memanjang sehingga membuat kecepatan berseluncur menjadi lebih tinggi. Selain itu untuk menikmati wahana ini, penunjung di haruskan untuk menggunakan pengaman berupa bantalan busa sebagai alas. Berbeda dengan water slider spiral, wahana satu ini tidak ada kolam tampung di bawahnya.

3. Water Slider Boomerang

Sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki tipikan serupa dengan boomerang yakni meluncur dan kembali. Selain itu bentuknya juga seluncuran 2 arah sehingga memberikan sensasi meluncur yang berbeda. Untuk bisa mencoba water slider boomerang, pengunjung diharuskan untuk naik menara lebih tinggi.

4. Kolam bermain anak

Jika membawa anak ke Palm Bay, mungkin mereka akan menyukai wahana kolam bermain anak. Nantinya anak-anak akan bisa bermain air di wahana yang serupa dengan istana basah. Di mana kolamnya tidak dalam dan dilengkapi dengan beragam faslitas bermain.

5. Kolam Pantai

Wahana lainnya yang menarik di wisata Palm Bay Waterpark adalah kolam pantai. Di mana pada dasarnya dibuat landai mulai dari pinggiran hingga tengah kolam. Sesuai dengan namanya, wisata ini memungkinkan kamu merasakan sensasi serasa di pantai yang sesungguhnya.

6. Kolam arus dan kolam ombak

Kolam arus memungkinkan pengunjung untuk sekedar bersantai di atas ban untuk berkeliling area waterpark. Untuk kamu yang belum tahu, kolam arus sendiri di desain serupa dengan sungai. Sedangkan untuk kolam ombak, pengunjung dapat merasakan sensasi di ayun ombak.

Nah itulah beberapa ulasan seputar Palm Bay Waterpark yang menarik dikunjungi bahkan tidak hanya untuk anak-anak saja melainkan juga orang dewasa. Kamu bisa datang ke wisata ini bersama teman dan keluarga.

Baca Juga :

***